Rauhanda Riyantama
Bintang PSG, Kylian Mbappe. (Instagram/k.mbappe)

Bolatimes.com - Kylian Mbappe dengan tegas membantah rumor bahwa akan hengkang dari Paris Saint-Germain musim panas ini. Ia pun mengamuk dengan menyebut media sebagai pembohong besar.

Sebagaimana diketahui, dalam beberapa hari terakhir Kylian Mbappe dikabarkan akan meninggalkan PSG. Klub yang jadi tujuan selanjutnya adalah Real Madrid.

“BOHONG…Pada saat yang sama, semakin besar, semakin banyak yang dilewati. Saya sudah mengatakan bahwa saya akan melanjutkan musim depan di PSG di mana saya sangat senang,” tulis Mbappe di akun Twitter @KMbappe.

Baca Juga:
Waspada Timnas Indonesia, Palestina Punya Rekor Mentereng Selalu Menang dalam 4 Pertandingan Terakhir

Rumor yang berkembang dalam 24 jam terakhir menyebut Mbappe mengatakan kepada petinggi klub bahwa dia tidak akan mengaktifkan klausul perpanjangan dalam kontraknya, yang saat ini berlaku hingga 2024.

Menanggapi hal itu, Mbappe mengatakan jika surat yang seharusnya dia kirimkan ke PSG hanyalah konfirmasi tertulis dari apa yang dia katakan kepada klub sebelumnya, seperti dikutip Diario AS.

“Saya tidak pernah membahas perpanjangan kontrak dengan PSG. Manajemen klub, setahun yang lalu, diberitahu pada 15 Juli 2022 tentang keputusan saya untuk tidak memperbarui, dan satu-satunya tujuan surat itu adalah untuk mengkonfirmasi apa yang telah dikatakan secara lisan sebelumnya," jelasnya.

Baca Juga:
Prediksi Timnas Indonesia vs Palestina Malam Ini, Akankah Skuat Garuda Mengulang Kemenangan Manis 12 Tahun Silam?

PSG belum lama ini baru saja ditinggal salah satu pemain bintangnya, Lionel Messi. Messi yang kontraknya berakhir di akhir musim 2022/23, menolak tawaran perpanjangan kontrak.

Megabintang asal Argentina itu memilih untuk melanjutkan karier di Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat bersama klub milik David Beckham, Inter Miami.

Baca Juga:
Marc Klok Pamer Foto Bareng Jebolan FC Utrecht di Timnas Indonesia, Netizen: Akademi PSSI Cabang Belanda

Load More