Arif Budi Setyanto
Pemain Timnas Malaysia di Piala AFF 2022 merayakan kemenangan atas Singapura. (Instagram/@famalaysia)

Bolatimes.com - Malaysia akan menjalani pertandingan FIFA Matchday Juni 2023 menghadapi Kepulauan Solomon dan Papua Nugini. Meski begitu, tiket laga Harimau Malaya masih belum habis terjual.

Di pertandingan pertama, anak asuh Kim Pan-gon bakal menghadapi Kepulauan Solomon 15 Juni. Laga ini akan digelar di Stadion Sultan Mizan Zainal Abidin, Terengganu yang punya kapasitas 50 ribu.

Walau pertandingan akan dimainkan dua hari lagi, ternyata tiket Malaysia vs Kepulauan Solomon masih sepi peminat. Sebab, per Senin (12/6/2023) tiket hanya terjual 5 ribu saja.

Baca Juga:
Sempat Ditawari Bela Timnas Indonesia, Pemain Keturunan Ini Raih Juara Piala Turki Bersama Fenerbahce

"Sejauh ini 5.000 lembar tiket sudah habis terjual," ucap Sekjen FAM, Noor Azman dikutip dari Malay Mail, Selasa (13/6/2023).

Walau demikian, Noor Azman optimis bahwa tiket tersebut nantinya bakal habis terjual di menit-menit akhir. FAM sendiri menargetkan 20 ribu tiket terjual dalam laga melawan Kepulauan Solomon.

"InsyaAllah, masih ada dua hari lagi. Biasanya di menit-menit akhir pembelian akan meningkat tajam. Kami akan melihat dan berharap bisa mencapai 20 ribu penonton untuk menyaksikan pertandingan tersebut," imbuhnya.

Baca Juga:
Seperti Dukun, Tim yang Disebut Ratu Tisha Kini Kenyataan Jadi Lawan Timnas Indonesia, Jepang hingga Argentina

Tentunya nasib Malaysia itu berbanding terbalik dengan timnas Indonesia yang berhasil menyedot antusias suporter karena mendatangkan dua lawan kuat di FIFA Matchday Juni 2023.

Anak asuh Shin Tae-yong dijadwalkan bertemu dengan Palestina dan Argentina. Melihat lawannya itu, semua tiket pertandingan kini sudah habis terjual.

Baca Juga:
6 Penyerang Timnas Indonesia untuk Laga Lawan Palestina dan Argentina, Optimis Cetak Banyak Gol

Load More