Arif Budi Setyanto
Timnas Malaysia U-22 di SEA Games 2023. (Dok. FAM)

Bolatimes.com - Malaysia mendapatkan kabar buruk jelang Piala AFF U-23 2023. Sebab, salah satu pemain andalannya, Luqman Hakim Shamsudin dipastikan bakal absen.

Kabar tersebut diungkapkan oleh manajer Malaysia U-23, Datuk Seri Shahril Mokhtar. Pemain berusia 21 tahun ini absen karena tidak dilepas oleh klubnya UMF Njardvik.

"Kemungkinan besar Luqman tidak akan membela tim untuk Piala AFF U-23, tapi itu tidak masalah karena kita punya pemain yang lain," ucap Shahril Mokhtar dikutip dari hmetro.com.my, Senin (12/6/2023).

Baca Juga:
Jelang Lawan Palestina, Striker Timnas Indonesia Dapat Pesan Khusus dari Shin Tae-yong

"Luqman tetap akan ikut di TC U-23 yang dimulai hari ini dalam upaya jajaran kepelatihan membuat tim yang tangguh," imbuhnya.

Manajer Malaysia U-23 tersebut menyatakan bahwa Piala AFF U-23 ini akan dijadikan untuk mematangkan skuad jelang Kualifikasi Piala Asia U-23.

"Kompetisi Piala AFF cukup penting dalam upaya kami membentuk skuad terbaik demi menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-23," imbuhnya.

Baca Juga:
Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Palestina, 3 Pemain Naturalisasi Starter

Sebagai informasi, di Piala AFF U-23 2023 Malaysia tergabung dengan timnas Indonesia U-2 serta Timor Leste. Grup ini akan berat bagi Harimau Malaya muda.

Pasalnya timnaas Indonesia U-23 yang akan diasuh Indra Sjafri belum lama ini berhasil menyabet medali emas di SEA Games 2023 lalu.

Baca Juga:
3 Alasan Duel Timnas Indonesia vs Argentina Tetap Menarik Ditonton di Tengah Isu Absennya Lionel Messi

Load More