Rauhanda Riyantama
Potret pemain Timnas Argentina saat di Beijing, China. (Instagram/afaseleccion)

Bolatimes.com - Berikut deretan bintang Argentina yang aksinya tetap bisa tetap dinikmati dan layak dinantikan, seiring adanya kabar bahwa Lionel Messi batal melawan Timnas Indonesia di Jakarta.


Kabar bahwa Messi tak akan ikut bertanding melawan Timnas Indonesia merebak di media sosial dan jadi perbincangan dalam beberapa hari terakhir.

Rumor ini bermula dari cuitan jurnalis Argentina, Leo Paradizo, yang menyebutkan ia hanya akan bertanding melawan Australia saja di Beijing, China, pada FIFA Matchday Juni 2023.

Baca Juga:
Pratama Arhan Dipanggil Si Anak Ganteng, Penonton Histeris

Sedangkan untuk laga melawan Timnas Indonesia, pemain berjuluk La Pulga ini tak akan berpartisipasi dan tak akan ikut terbang ke Tanah Air dengan skuad Argentina.

Kabar inipun membuat para pecinta sepak bola Tanah Air merasa patah hati, terlebih bagi sebagian penonton yang sudah membeli tiket pertandingan.

Pasalnya nama pemain berusia 35 tahun itu menjadi magnet dalam duel Timnas Indonesia vs Argentina karena statusnya sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang masa.

Baca Juga:
Bintang Timnas Palestina Puji Selangit Stadion Gelora 10 November: Lapangannya Sangat Bagus

Maka tak mengherankan jika tiket untuk laga Timnas Indonesia vs Argentina ini ludes seketika saat dijual karena keinginan melihat langsung aksi Messi di Jakarta.

Meski Messi nantinya tak jadi bertanding di Jakarta, masih ada beberapa pemain bintang Argentina yang layak dinantikan aksinya saat melawan Timnas Indonesia.

Siapa saja pemain tersebut? Berikut daftarnya.

Baca Juga:
Jordi Amat Pamer Tiket Penerbangan Menuju Indonesia, Shayne Pattynama Kapan?

1. Angel Di Maria

Angel Di Maria merupakan salah satu pemain senior di kubu Timnas Argentina bersama Messi. Ia dianggap salah satu pesepak bola terbaik yang pernah dihasilkan oleh La Albiceleste.

Di laga kontra Timnas Indonesia, ada kemungkinan penggawa Juventus itu akan dimainkan, entah itu sebagai pemain pengganti ataupun sebagai starter.

Baca Juga:
Bawa Almere City Promosi ke Eredivisie, Pemain Keturunan Indonesia Ilias Alhaft Selebrasi Kibarkan Bendera Merah Putih

2. Enzo Fernandez

Enzo Fernandez juga layak dinantikan aksinya pada laga Timnas Indonesia vs Argentina nanti. Apalagi dengan statusnya sebagai pemain muda terbaik Piala Dunia 2022.

Penggawa Chelsea ini pun punya bakat mumpuni dalam olah bola dengan kemampuannya melepaskan operan ataupun dalam mengorganisir lini tengah.

3. Alejandro Garnacho

Alejandro Garnacho kemungkinan besar akan dimainkan saat melawan Timnas Indonesia, mengingat statusnya sebagai debutan di kubu La Albiceleste.

Wonderkid milik Manchester United ini dikenal sebagai salah satu pemain muda terbaik di dunia sepak bola saat ini berkat kemampuannya menyisir sayap sebagai winger.

4. Julian Alvarez

Absennya Messi pun bisa ditutupi oleh kehadiran pemain muda Manchester City, Julian Alvarez, yang namanya melonjak dalam satu tahun terakhir.

Alvarez akan tiba ke Indonesia dengan status sebagai kampiun Piala Dunia 2022 bersama Argentina dan Liga Champions 2022/23 bersama Manchester City.

5. Rodrigo De Paul

Meski Messi absen, pecinta sepak bola Tanah Air bisa melihat aksi kawan karibnya, Rodrigo De Paul, yang dikenal punya daya juang di lini tengah.

Penggawa Atletico Madrid ini dikenal sebagai pemain yang lugas dan juga punya kemampuan olah bola mumpuni yang bisa menghibur para penonton.

Kontributor: Felix Indrajaya
Load More