Gagah Radhitya Widiaseno
Rekan Ivar Jenner, Jordy Wehrmann tertarik bela Timnas Indonesia (Instargam/jordywehrman)

Bolatimes.com - Rekan setim Rafael Struick ternyata mengungkapkan kalau siap untuk bergabung dnegan Timnas Indonesia. PSSI sudah siap untuk naturalisasi?

Rekan setim yang dimaksud yakni Jordy Wehrmann. Ia ternyata memiliki minat untuk membela Timnas Indonesia.

Hal ini terungkap dalam wawancara di akun Youtube @Yussa Nugraha. Dalam unggahan tersebut, ternyata Jordy pernah dikontak pelatih kepala Timnas Indonesia, Shin Tae-yong melalui video call.

Baca Juga:
Penjelasan Kenapa Pratama Arhan Tak Dianggap Pemain Asing di Liga Jepang, Ada Regulasi Khusus

“Iya pernah (dihubungi PSSI). Saya juga pernah mengobrol dengan pelatih kepalanya (Shin Tae-yong) melalui video call." ujar Jordi dalam Youtube Yussa Nugraha.

Namun, prosesnya sedikit terhambat karena Jordy memilih untuk mencari klub baru.

"Namun, masalahnya waktu itu saya sedang proses pindah klub lain di Belanda. Saat itu saya terlalu sibuk mencari klub baru, dan awalnya berpikiran baru fokus ke tim nasional setelah mendapatkan klub baru,” kata Jordy.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Timnas Argentina Sudah Tiba di Indonesia, Jajal Rumput Stadion Utama Gelora Bung Karno

Ketika ditanya jika ada tawaran membela Timnas Indonesia, eks pemain Feyenoord Rotterdam ini mengaku siap.

“Saya ingin sekali membela Timnas Indonesia. Saya sudah memikirkan Timnas Indonesia dan akan sangat fantastis kalau bisa membela Indonesia, akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan,” lanjut Jordy Wehrmann.

Kini, ia menunggu tindak lanjut dari PSSI apakah nantinya akan memproses kepindahan warga negaranya dan menjadi bagian dari Timnas Indonesia.

Baca Juga:
Asisten Shin Tae-yong Bagikan Kabar Bahagia jelang FIFA Matchday Juni 2023, Timnas Indonesia Kedapatan Amunisi Baru

"Sekarang saya menunggu apa yang akan dilakukan PSSI kepada saya dan apakah ada jalan keluar. Saya ingin membanggakan Indonesia. Jika sudah berada di sana (Timnas Indonesia), saya ingin memberikan terbaik,” tutupnya.

Sebelumnya, PSSI memang tertarik untuk mencari pemain keturunan Grade A guna menjaga asa agar bisa bersaing di Piala Asia 2023.

Load More