Arif Budi Setyanto
Penyerang Argentina, Lionel Messi, mengangkat Trofi Piala Dunia 2022 bersama pendukung usai mengalahkan Prancis di Stadion Lusail di Lusail, utara Doha pada 18 Desember 2022. (AFP)

Bolatimes.com - Argentina akan menjalani tur Asia di FIFA Matchday Juni 2023. La Albicelesta bakal menghadapi Australia dan Indonesia.

Pertama tim asuhan Lionel Scaloni akan bentrok dengan Australia. Namun, pertandingan tersebut tidak akan digelar di Negeri Kanguru, melainkan di China.

Menggelar pertandingan di China, ternyata tim Tango punya maksud terselebung. Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) akan melakukan perpanjangan kontrak sponsor dengan Yili.

Baca Juga:
Unik, Ada 2 Pemain Israel yang akan Bela Palestina Hadapi Timnas Indonesia

Sebagai informasi, Yili adalah produsen dan eksportir susu di China. Kontrak kerja sama mereka akan berlangsung hingga Mei 2024.

"Asosiasi Sepak Bola Argentina telah memperluas hubungan sponsor dengan Yili, perusahaan susu terpentin di China," tulis laporan AFA dikutip dari laman resminya.

"Pembaruan dengan Yili terjadi pada momen mendasar bagi timnas Argentina sebelum pertandingan persahabatab akan dimainkan 15 Juni di Beijing, China," imbuhnya.

Baca Juga:
Diprotes Gegara Wacana Konvoi Timnas Indonesia Jelang Lawan Palestina, Wali Kota Surabaya Angkat Bicara

Baru setelah itu, Lionel Messi dkk bakal bertolak ke Indonesia. La Albiceleste sudah ditunggu oleh skuad Garuda.

Pertandingan timnas Indonesia vs Argentina digelar 19 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Antusias pecinta sepak bola tanah air pun tinggi dengan bukti tiket laga itu sudah habis terjual.

Baca Juga:
Media Palestina Keluhkan Banyak Pemain Absen Lawan Timnas Indonesia, Takut Hadapi Anak Asuh Shin Tae-yong?

Load More