Gagah Radhitya Widiaseno
Pratama Arhan unjuk gigi skill lemparan maut bersama Tokyo Verdy (Twitter/TokyoVerdySTAFF)

Bolatimes.com - Pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan mengeluarkan skill lemparan maut saat membela Tokyo Verdy. Ia mengungkapkan alasan kenapa mengeluarkan skill lemparan maut tersebut.

Pratama Arhan dipercaya pelatih untuk tampil di menit awal pada pertandingan yang mempertemukan Tokyo Verdy dengan Gunma di Piala Kaisar, Rabu (7/6/2023).

Kesempatan ini pun langsung dimanfaatkan Arhan sebaik mungkin. Dan terbukti, kepercayaan pelatih tersebut membuahkan hasil.

Baca Juga:
Ekspresi Pemain Cadangan Thespakusatsu Gunma, Fokus Perhatikan Pratama Arhan Lakukan Lemparan Jarak Jauh

Pratama Arhan menjadi pahlawan Tokyo verdy usai menciptakan peluang yang berbuah gol melalui skill lemparan maut yang dimilikinya.

Lemparan maut Pratama Arhan di menit ke-44 membuat Tokyo Verdy berhasil menyamakan kedudukan. Dan di akhir laga, Tokyo Verdy menang 2-1 atas Gunma lewat gol bunuh diri.

Banyak pujian datang menghampiri Pratama Arhan usai laga tersebut. Hal ini lantaran lemparan mautnya yang membuat takjub beberapa penonton.

Baca Juga:
Lemparan Maut Pratama Arhan Bantu Tokyo Verdy Raih Kemenangan, Netizen Senggol Emiliano Martinez

Pratama Arhan sendiri memiliki alasan kenapa mengeluarkan skill lemparan mautnya tersebut saat Tokyo Verdy berjumpa dengan Gunma.

"Kelebihan saya di situ (lemparan maut). jadi saya keluarin semua kelebihan, kemampuan saya membantu tim untuk menang," ujar Pratama Arhan dilansir dari Twitter @TokyoVerdySTAFF.

"Kita juga sudah latihan long throw terus kami manfaaatkan. Dan akhirnya kami cetak gol," tambahnya.

Baca Juga:
Tanggapi Postingan Ivar Jenner, Pemain KMSK Deinze Berdarah Indonesia Ini Diminta Netizen Login Jadi WNI

Tak lupa, ia mengucapkan banyak terima kasih kepada para suporter yang telah mendukungnya selama ini.

Ia meminta doa dan dukungannya untuk Tokyo Verdy agar bisa lebih baik lagi.

"Saya terima kasih banyak sudah disupport dukungannya, dan doanya karena tim saya meraih hasil yang baik dan lolos ke tahap berikutnya. Semoga ke depannya saya dan Tokyo Verdy bisa lebih baik lagi mainnya," pungkasnya.

Load More