Arif Budi Setyanto
Timnas Palestina di Piala Dunia 2022. (Instagram/@footballpalestine)

Bolatimes.com - Palestina sudah bersiap menghadapi timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni 2023. Sang pelatih Makram Dabboub memanggil 23 pemain.

Makram Dabboub memboyong skuad Palestina ke Yordania. Ia membawa 23 nama untuk mengikuti pemusatan latihan sebelum terbang ke Indonesia.

Meski begitu, media Palestina mengeluhkan banyak pemainnya yang absen. Ada beberapa nama penting yang tidak bisa ikut laga FIFA Matchday Juni 2023.

Baca Juga:
Sudah Berpengalaman, Sandy Walsh Siap Bimbing Marselino Ferdinan di Belgia

"Banyak pemain penting yang absen seperti kapten Musab Al-Battat, Oday Dabbagh, dan Amr Kaddoura," tulis laporan Football Palestine disadur Rabu (7/6/2023).

Bukan hanya itu, Federasi Sepak Bola Palestina (PFA) juga mengumumkan ada tiga pemain yang absen lagi. Mereka adalah Sajed Alghoul, Naim Abu Aker, serta pemain yang pernah merumput di Indonesia Jonathan Cantillana.

Meski begitu, Palestina punya nama-nama baru yang akan memperkuat timnas. Ada sosok Ataa Jaber yang mengejutkan karena pindah kewarganegaraan dari Israel.

Baca Juga:
Sibuk di Timnas Indonesia, Sandy Walsh Cari Waktu untuk Ziarah Makam Leluhur

Pemain lain yang belum punya caps bersama timnas adalah Baraa Kharoub, bek El-Mehdi Issa, Bashar Shobaki, dan Mohammed Yousefin.

Tidak lengkapnya tim lawan, seharusnya bisa dimanfaatkan oleh timnas Indonesia. Apalagi Shin Tae-yong memanggil 10 pemain yang berkarier di luar negeri.

Adapun Palestina dikabarkan bakal melakukan perjalanan ke Indonesia pada akhir minggu. Setelah menghadapi skuad Garuda, mereka akan melawan China 20 Juni mendatang.

Baca Juga:
Posting Jelang Duel Timnas Indonesia vs Argentina, Shin Tae-yong Pamer Senyuman

Load More