Arif Budi Setyanto
Pratama Arhan berseragam Tokyo Verdy. (Instagram/pratamaarhan8)

Bolatimes.com - Bek kiri timnas Indonesia, Pratama Arhan akhirnya mendapatkan kesempatan bermain di Tokyo Verdy musim ini. Tentu hal tersebut merupakan kabar baik karena skuad Garuda tidak lama lagi bakal melawan Argentina dan Palestina.

Pratama Arhan direkrut Tokyo Verdy dari PSIS Semarang. Namun, ia belum banyak mendapatkan menit bermain karena hanya tampil sekali musim lalu.

Di musim ini, pemain asal Blora juga masih kesusahan menembus starter Tokyo Verdy. Akan tetapi, penantian Arhan akhirnya usai karena ia sekarang mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih.

Baca Juga:
Lionel Messi Pengangguran Jelang Lawan Timnas Indonesia, Pelatih Argentina Tak Gusar

Buktinya nama Arhan kini masuk sebagai starter di laga Tokyo Verdy melawan Gunma dalam Piala Kaisar, Rabu (7/6/2023) pukul 16.30 WIB. Tentunya kesempatan ini harus dimanfaatkan baik oleh pemain berusia 21 tahun ini.

Sebab, Pratama Arhan merupakan salah satu nama yang dipanggil Shin Tae-yong untuk FIFA Matchday menghadapi Palestina dan Argentina. Eks PSIS Semarang harus bisa memaksimalkan kesempatan di Tokyo Verdy untuk menunjukkan kemampuannya.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Bintang Argentina Membela Indonesia, Shandy Walsh Tiba di Tanah Air

Adapun timnas Indonesia sendiri kini sudah menjalani TC di Surabaya jelang menghadapi Palestina 14 Juni di Stadion Gelora Bung Tomo. Namun, masih banyak yang belum bergabung, termasuk Arhan.

Besar kemungkinan, Arhan akan bertolak ke Indonesia setelah pertandingan Tokyo Verdy menghadapi Gunma di babak kedua Piala Kaisar.

Pasalnya klub wajib melepas pemainnya yang dipanggil timnas karena pertandingan skaud Garuda melawan Palestina dan Argentina masuk dalam kalender resmi FIFA.

Baca Juga:
Pelatih Argentina Sebut Australia Lawan Paling Sulit Di FIFA Matchday Juni 2023, Gimana dengan Timnas Indonesia?

Load More