Gagah Radhitya Widiaseno
Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni. (Twitter)

Bolatimes.com - Pelatih Argentina, Lionel Scaloni menyebut kalau Australia menjadi lawan paling sulit di FIFA Matchday Juni 2023. Timnas Indonesia diremehkan?

Argentina akan menjalani tur Asia di FIFA Matchday Juni 2023. Lionel Messi cs akan berhadapan dengan Australia di laga pertama dan Timnas Indonesia pada pertandingan kedua.

Jelang laga perdana, Lionel Scaloni menyebut kalau Australia menjadi lawan paling sulit. Hal ini diungkapkan dalam sebuah wawancara di sebuah media Argentina, Infobae.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Abidal Tolak Gaji dari PSSI demi Latih Timnas Indonesia U-19, Erick Thohir Full Senyum

"Australia adalah lawan yang sangat sulit. Kami telah melihatnya di Piala Dunia dan saya berbicara di Qatar dengan pelatihnya (Graham Arnold)," ujar Scaloni dilansir dari infobae.

"Ia memiliki ide yang bagus dan baru. Ia juga telah memanggil para pemain muda. Ini adalah ujian yang bagus, tetapi di atas semua itu, harapannya adalah untuk melihat beberapa pemain yang baru pertama kali datang dan memberikan mereka waktu untuk bermain dan secara bertahap bergabung dengan pemain yang sudah ada di sana," pungkasnya.

Lalu bagaimana dengan penilaian Timnas Indonesia?

Baca Juga:
Perbandingan Harga Pasar Sandy Walsh vs Pratama Arhan, Siapa Lebih Tinggi?

Wonderkid Manchester United, Alejandro Garnacho (Instagram @garnacho7)

Dalam media tersebut, Lionel Scaloni tak menyebutkan tentang Timnas Indonesia. Namun, ia menyebut kalau salah satu wonderkid Argentina akan dibawanya.

Wonderkid yang dimaksud yakni Alejandro Garnacho. Ia berharap bisa memainkannya sebagai starter kala melawan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), 19 Juni 2023.

Baca Juga:
Pelatih Palestina Bongkar Alasan Tak Panggil Jonathan Cantillana di FIFA Matchday

Load More