Gagah Radhitya Widiaseno
Poster laga Timnas Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday pada 19 Juni 2023. (PSSI)

Bolatimes.com - Salah satu media Argentina, Infobae dibikin syok jelang laga FIFA Matchday yang mempertemukan Lionel Messi cs vs Timnas Indonesia.

Dalam artikel yang dituliskannya, mereka merasa syok karena tiket laga Argentina vs Timnas Indonesia terjual dalam waktu kurang dari lima menit saja.

"Kehebohan untuk tim Argentina: 77 ribu tiket untuk pertandingan melawan Indonesia terjual habis hanya dalam waktu 5 menit. Sang juara dunia akan tampil pada 19 Juni di Jakarta dan ada lebih dari 500 ribu orang yang menawar tiket," tulis artikel tersebut.

Baca Juga:
Karim Benzema Digaji Al Ittihad Rp3,1 Triliun, Gaji Per Menit Masih Melebihi UMR Bekasi

Mereka menyebut kalau tiket laga Argentina vs Timnas Indonesia ludes terjual karena permintaan yang tinggi dan para suporter hendak melihat beberapa pemain sepak bola terbaik di dunia secara langsung.

"Suporter berkesempatan untuk melihat beberapa pemain sepak bola terbaik di dunia di tanah air mereka. Karena alasan ini, permintaan yang tinggi membuat tiket terjual habis hanya dalam waktu 5 menit," tambahnya.

Sebelum bertanding melawan Timnas Indonesia, Argentina akan bermain di Cina untuk menghadapi Australia.

Baca Juga:
Kaya Banget, Siapa Pemilik Al Ittihad yang Datangkan Karim Benzema?

Laga ini akan digelar pada 15 Juni 2023. Lalu lima hari setelahnya, barulah Lionel Messi cs akan menguji kekuatan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Load More