Arif Budi Setyanto
Pemain depan Argentina, Lionel Messi, melihat trofi Piala Dunia saat memegang penghargaan Bola Emas setelah mengalahkan Prancis pada laga di Stadion Lusail di Lusail, utara Doha pada 18 Desember 2022. (AFP/Kirill Kudryavtsev)

Bolatimes.com - Megabintang Argentina, Lionel Messi dipastikan akan berpisah dengan Paris Saint-Germain (PSG) di akhir musim. Artinya ia segera berstatus pengangguran jelang lawan timnas Indonesia.

Pelatih PSG, Christophe Galtier mengkonfirmasi bahwa Lionel Messi akan meninggalkan klub musim panas ini.

Sebelumnya La Pulga punya kontrak dua tahun bersama Les Parisiens. Akan tetapi, masa baktinya bakal berakhir 30 Juni mendatang dan ia tidak memperpanjangnya.

Baca Juga:
Klaim Tolak Argentina dan Brasil, Malaysia Malah Batal Tanding Lawan Tim Ranking 157 FIFA

"Saya memiliki kehormatan untuk melatih salah satu pemain sepak bola terbaik sepanjang sejarah. Pertandingan lawan Clermont akan menjadi yang terakhi bagi Leo di Parc des Princes," ucap Galtier dikutip dari 90min.com, Jumat (2/6/2023).

PSG sendiri dipastikan sudah menjadi juara Ligue 1 Prancis. Mereka akan menjalani pertandingan terakhir melawan Clermont pada Minggu (4/6/2023) dini hari WIB.

Adapun Lionel Messi sendiri masih belum diketahui bakal berlabuh kemana usai memutuskan pergi dari PSG. Rumornya ia dilirik klub Arab Saudi serta Barcelona berusaha memulangkannya.

Baca Juga:
Lebih Murah dari Timnas Indonesia vs Argentina, Harga Tiket Malaysia vs Papua Nugini Malah Diprotes

Jika belum mendapatkan klub, Messi sendiri bisa berstatus pengangguran ketika ia membela Argentina di FIFA Matchday yang salah satunya melawan timnas Indonesia pada 19 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Load More