Gagah Radhitya Widiaseno
Timnas Argentina tur Asia untuk melawan Australia dan Argentina. (Twitter/@Argentina)

Bolatimes.com - Harga tiket laga Argentina vs Australia di Cina ternyata bak bumi dan langit dengan di Indonesia.

Seperti diketahui, Argentina akan menjalani tur Asia di FIFA Matchday Juni 2023. Timnas Indonesia dan Australia akan diuji kekuatannya oleh Lionel Messi cs.

Australia menjadi lawan pertama Argentina. Laga ini akan digelar di Beijing, Cina pada 15 Juni 2023. Harga tiket laga tersebut ternyata berbeda jauh dengan di Indonesia.

Baca Juga:
Pamit Tinggalkan Liga Indonesia, Mantan Striker Timnas Rep Ceko Sampaikan Pesan yang Menyentuh

Hal ini diketahui oelah salah satu pengamat olahraga Cina bernama Mark Dreyer. Ia mengungkapkan dalam akun Twitter @DreyerChina.

Tiket Argentina vs Australia dibagi ke dalam enam kategori. Termurah tiket dijual dengan harga 680 Yuan atau setara Rp 1,4 juta.

Lalu tiket premium alias paling mahal dijual di harga 4.880 Yuan atau setara Rp 10 jutaan.  Tentunya dengan harga segini, penonton bisa membeli satu unit Honda BeAT seken di Indonesia.

Baca Juga:
Tak Mau Kalah, Rival Timnas Indonesia Resmi Hadapi Jerman di FIFA Matchday

“Harga ini lebih mahal dari acara olahraga lain di China. Harga tiket laga ini seperti tiket konser musik yang selalu dipatok mahal di China,” cuitnya di Twitter, dikutip Kamis (1/6/2023).

Tentunya harga terbilang cukup mahal jika dibandingkan dengan di Indonesia.

Baca Juga:
Puji Erick Thohir, Presiden Argentina FA: Dia Orang Terpandang di Sini, Pernah Jadi Pemilik Klub Besar Eropa

Tiket Timnas Indonesia vs Argentina dijual dalam tiga kategori. Kategori 1 dijual dengan harga Rp600 ribu, kategori 2 (Rp 1,2 juta), kategori 3 (Rp 2,5 juta). Sementara untuk VIP Barat dan Timur dibanderol dengan harga Rp 4,25 juta.

Fans sepak bola Tanah Air patut bersyukur dengan harga tiket yang ada dijual PSSI nih.

Load More