Gagah Radhitya Widiaseno
Pemain Timnas Indonesia U-22 berpose dengan medali emas SEA Games 2023 di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (16/5/2023). (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/rwa)

Bolatimes.com - Media Malaysia minta federasi sepak bolanya untuk meniru PSSI gegara Timnas Indonesia akan melakukan uji coba melawan Argentina.

Media Malaysia melalui akun media sosial Instagram @ekorharimaumalaya, meminta pada Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) untuk meniru jejak PSSI.

Pasalnya, PSSI berhasil mengundang Argentina untuk bermain melawan Timnas Indonesia pada FIFA Matchday Juni 2023.

Baca Juga:
Perbandingan Tinggi Badan Bek Timnas Indonesia vs Argentina, Siapa Menang?

Kedua tim ini akan berduel di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (19/6/2023). PSSI pun sudah mengumumkan tiket untuk menonton laga Timnas Indonesia vs Argentina.

“Resmi Indonesia bakal menantang Argentina di Gelora Bung Karno. Terakhir kali tim kuat datang ke Malaysia pada 2002 yaitu Brasil. Berharap FA Malaysia bisa membuat sesuatu,” tulis akun Instagram @ekorharimaumalaya, sembari menunjukan foto pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni dan Shin Tae-yong.

Baca Juga:
Cari Dirtek Baru, Erick Thohir akan Terbang ke Jerman

Sebelumnya, Malaysia sempat berhadapan dengan Brasil di 2002 silam. Pada kala itu, Brasil menang 4-0 atas Malaysia. Gol-gol Brasil asuhan Luiz Felipe Scolari diciptakan Ronaldo Luis, Juninho Paulista, Denilson dan Edilson.

Load More