Arif Budi Setyanto
Aksi Pratama Arhan saat melakukan lemparan maut (Instagram/PSSI)

Bolatimes.com - Bek kiri timnas Indonesia U-22, Pratama Arhan mendapatkan sambutan hangat dari rekan setimnya di Tokyo Verdy saat kembali ke Jepang usai sabet medali emas SEA Games 2023.

Pratama Arhan merupakan salah satu sosok di skuad timnas Indonesia U-22 SEA Games 2023. Ia mendapatkan panggilan Indra Sjafri dan untungnya dilepas Tokyo Verdy.

Hadirnya pemain asal Blora di skuad Garuda Muda berhasil membantu timnas Indonesia U-22 meraih medali emas. Meski begitu, Arhan memang tak tampil di final karena akumulasi kartu merah.

Baca Juga:
Serius Hadapi Timnas Indonesia, Argentina Umumkan Skuad Pekan Depan

Setelah menyabet medali emas di SEA Games 2023, Arhan langsung kembali ke Jepang. Bahkan ia sudah berlatih bersama Tokyo Verdy.

Pemain berusia 21 tahun ini pun mendapatkan sambutan hangat dari rekan setimnya, Matheus Vidotto. Kiper Tokyo Verdy itu memberikan selamat terhadap Arhan yang meraih prestasi.

Pratama Arhan dapat sambutan hangat dari rekannya di Tokyo Verdy. (Instagram/matheusvidotto)

"Selamat datang kembali dan selamat temanku," tulis Vidotto di narasi postingannya yang berpose dengan Arhan.

Baca Juga:
Hasil Piala Dunia U-20 2023: Menang Telak, Argentina dan Amerika Serikat Kompak ke 16 Besar

Adapun Tokyo Verdy sendiri kini sedang punya performa bagus di J2 League. Buktinya tim ibu kota tersebut bertengger di posisi kedua klasemen sementara.

Tokyo Verdy berhasil meraih 32 poin dari 1 pertandingan. Klub Pratama Arhan itu terpaut tujuh angka dari Machida Zelvia di urutan pertama J2 League musim ini.

Baca Juga:
PSSI Belum Pastikan Duel Timnas Indonesia vs Argentina, Menpora Bilang Begini

Load More