Gagah Radhitya Widiaseno
Gadis cantik Kamboja, Phyadeth Rotha yang sempat 'digoda' Marselino Ferdinan di SEA Games 2023 (Facebook/Rotha Phyadeth)

Bolatimes.com - Gadis cantik Kamboja, Phyadeth Rotha mengugkapkan dua pemain Timnas Indonesia U-22 yang dikagumi. Nama Marselino Ferdinan masuk dalam daftar.

Nama Phyadeth Rotha mendadak menjadi bahan perbincangan publik Tanah Air. Pasalnya, ia menjadi gadis yang sempat 'digoda' Marselino Ferdinan pada penyerahan medali SEA Games 2023.

Phyadeth Rotha kala itu bertugas sebagai pembawa baki SEA Games 2023. Pada saat momen pembagian medali dan souvenir boneka, Marselino Ferdinan tampak 'menggoda' Rotha dengan menganggukkan kepala sembari tersenyum.

Baca Juga:
Selebrasi Sujud Syukur Semakin Mendunia, Kini Giliran Cristiano Ronaldo di Liga Arab Saudi

Rotha pun membalasnya dengan senyuman. Momen ini pun kemudian disorot kamera dan diunggah berkali-kali oleh beberapa akun TikTok.

Phyadeth Rotha pun kemudian kebanjiran follower di akun media sosial mulai dari Instagram hingga TikTok. Tak sedikit dari follower-nya yang merupakan netizen Indonesia.

Model rambut baru Marselino Ferdinan jadi sorotan (Instagram/pssi)

Dan pada saat melakukan live Instagram, ia mendapatkan pertanyaan siapa pemain yang dikagumi di Timnas Indonesia U-22.

Baca Juga:
Profil Soponwit Rakyart, Kiper Thailand yang Dihukum 6 Bulan karena Menonjok Komang Teguh di SEA Games 2023

Ia menyebut pemain nomor 12 dan 7. Mendengar dari nomor punggung yang disebutkan Rotha, nama Pratama Arhan dan Marselino Ferdinan menjadi pemain yang dimaksud.

Ternyata Pratama Arhan dan Marselino Ferdinan tak juga jadi idola wanita Indonesia saja nih.

Load More