Gagah Radhitya Widiaseno
Cristiano Ronaldo (Instagram/alnassr)

Bolatimes.com - Penyerang andalan klub Al Nassr, Cristiano Ronaldo meniru gaya Indra Sjafri saat mencetak gol kemenangan. Ia melakukan selebrasi sujud syukur.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo bermain saat laga Al Nassr vs Al Shabab pada laga yang digelar di KSU Stadium, Rabu (24/5/2023).

Pada laga tersebut, Al Nassr nyaris dipecundangi Al Shabab. Cristiano Ronaldo cs tertinggal 2-0 jelang babak pertama berakhir. Dua gol dicetak oleh Cristian Guanca.

Baca Juga:
Jonathan Khemdee Aman, Malah Dua Pemain Thailand Ini yang Dihukum karena Kericuhan Final SEA Games 2023

Al Nassr pun tak mau tinggal diam. Mereka membalas lewat gol Talisca di penghujung babak pertama usai.

Lalu, Abdulrahman Ghareeb menyamakan kedudukan pada babak kedua. Skor menjadi 2-2.

Kemudian, Cristiano Ronaldo pun menjadi salah satu pahlawan kemenangan Al Nassr lewat gol yang dicetak pada menit ke-59.

Baca Juga:
Baku Hantam dengan Timnas Indonesia U-22, Dua Pemain Thailand Dihukum Larangan Bertanding 6 Bulan

Ronaldo melepaskan bola sepakan terukur di dekat kotak penalti Al Shabab. Gol bomber Portugal itu menjadi penentu kemenangan Al Nassr 3-2.

Yang uniknya, eks striker Real Madrid ini tidak melakukan selebrasi yang seperti biasanya. Ia justru melakukan selebrasi yang mirip dengan apa yang dilakukan pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri yakni sujud syukur.

Baca Juga:
Marcelo Rospide Resmi Jadi Nakhoda Baru Persik Kediri, Pernah Latih Klub China Meizhou Hakka

Top skor Real Madrid sepanjang masa ini berjongkok dan meletakkan kedua tangan serta kepala ke tanah di tengah-tengah kerumunan pemain Al Nassr.

Apakah ia terinspirasi dari apa yang dilakukan Indra Sjafri?

Load More