Gagah Radhitya Widiaseno
Lionel Messi cetak satu gol saat Argentina kalahkan Australia 2-1 di babak 16 besar Piala Dunia 2022. (AFP)

Bolatimes.com - Federasi sepak bola Australia resmi mengumumkan jadwal timnya melawan Argentina dalam laga FIFA Matchday Juni 2023. PSSI kapan mau nyusul mengumumkan jadwalnya?

Seperti diketahui, Argentina bakal menjalani laga FIFA Matchday Juni 2023 denagn tur di Asia. Dua lawan sudah dikonfirmasi, yakni melawan Australia dan Timnas Indonesia.

Kini, giliran Federasi Sepak Bola Australia juga sudah resmi mengumumkan jadwal uji coba melawan Argentina.

Baca Juga:
Dipuji Selangit Media Vietnam Sebagai Bek Kiri Terbaik ASEAN, Ini Respons Pratama Arhan

Melalui akun Instagram resmi @socceroos, mereka mengumumkan kalau laga Australia dan Argentina akan digelar di Cina tepatnya di Workers Stadium, Beijing, Kamis (15/6/2023).

"Pertandingan ulang dengan sang Juara Dunia! Kami akan menghadapi Argentina di Beijing bulan depan! #Socceroos #ARGvAUS," tulis caption dari unggahan tersebut.

Baca Juga:
Sukses Bareng Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023, Taufany Ungkap Ambisi Selanjutnya

PSSI masih belum berani memberikan pengumuman resmi. Hal tersebut disampaikan Exco Arya Sinulingga yang mengatakan pihaknya menunggu kepastian hitam di atas putih.

"Sebelum hitam di atas putih kami tidak berani mengatakan itu bakal terjadi," kata Exco PSSI Arya Sinulingga saat dikonfirmasi awak media, Senin (22/5/2023) pagi WIB.

Kira-kira kapan PSSI nyusul mengumumkan jadwalnya?

Baca Juga:
Ivar Jenner dan Rafael Struick Resmi Jadi WNI, Siap Bela Timnas Indonesia

Load More