Irwan Febri Rialdi
Issiaga Sylla menangis saat mendengar ibunya tercinta meninggal dunia. (Twitter/@GFFN)

Bolatimes.com - Momen berat harus dilalui oleh bek sayap Montpellier, Issiaga Sylla. Di tengah tugasnya untuk membela klub, ia menerima kabar duka bahwa ibunya meninggal dunia.

Sebelum pertandingan antara Montpellier vs Nantes pada lanjutan laga Liga Prancis, Sabtu (20/5/2023) di Stade de la Beaujoire, Sylla mendapat kabar duka sebelum laga dimulai.

Sylla sebetulnya sudah mendengar kabar ini sebelum pertandingan dimulai, tetapi ia yang diturunkan sebagai starter tetap memilih bermain.

Baca Juga:
Masyarakat Kamboja Puji Habis Indonesia usai SEA Games 2023, Anggap sebagai Negara yang Tangguh Banget

Pemain asal Guinea tersebut akhirnya mampu berkontribusi membawa Montpellier mengalahkan Nantes dengan skor telak 3-0.

Namun momen mengharukan disorot oleh warganet di tengah pertandingan berlangsung ketika Sylla terlihat menangis.

Pemain berusia 29 tahun itu sampai harus ditenangkan oleh rekan-rekan satu timnya ketika ia beberapa kali terlihat menangis di tengah momen berduka.

Baca Juga:
Mantap! Timnas Indonesia Resmi Tanding Lawan Argentina di FIFA Matchday Juni 2023

Meski sedang berduka, Sylla tetap berada di lapangan dan melanjutkan pertandingan. Ia pun berhasil menuntaskan pertandingan 90 menit.

“Cinta & rasa hormat yang luar biasa ditujukan kepada bek sayap Montpellier Issiaga Sylla,” tulis akin Twitter media Prancis, Get French Football News @GFFN, Senin (22/5/2023).

Baca Juga:
5 Potret Jessica Rosmaureena, Kekasih Hokky Caraka yang Cantiknya Kayak Bule, Tak Kalah dengan Wanita Kamboja

“Dia mendapat kabar bahwa ibunya meninggal dunia sebelum pertandingan Ligue 1 hari ini melawan Nantes. Tapi ia memilih untuk tetap bermain. Semoga Ibunya beristirahat dalam damai,” lanjut unggahan tersebut.

Issiaga Sylla sendiri didatangkan oleh Montpellier pada bursa transfer Januari 2023 lalu dengan status bebas transfer dari Toulouse.

Bersama Montpellier selama kurang lebih lima bulan, Sylla sudah bermain di 15 pertandingan dengan torehan satu gol dan tiga assist.

Baca Juga:
Belum Bisa Move On dari Senyuman Marselino Ferdinan, Gadis Cantik Kamboja Ini Posting Ulang Momennya

Kontributor: Aditia Rizki Nugraha
Load More