Gagah Radhitya Widiaseno
Presiden FIFA, Gianni Infantino, menyerahkan tropi Piala AFF ke kapten Timnas Thailand (Instagram/affmitsubishielectriccup)

Bolatimes.com - Salah satu akun media sosial resmi Thailand, @changsuek mendadak posting foto pemain yang memegang Piala AFF 2022. Apakah ini pertanda kalau mereka belum terima kalah dari Timnas Indonesia di SEA Games 2023?

Akun Instagram @changsuek memposting momen empat pemain Thailand yang memegang trofi Piala AFF. Keempat pemain tersebut meliputi Sarach Yooyen, Teerasil Dangda, Peeradol Chamratsamee, dan Theerathon Bunmathan.

Terlihat wajah keempat pemain tersebut bahagia usai meraih trofi Piala AFF 2022. Padahal dalam captionnya, tidak ada hubungannya dengan Piala AFF 2022.

Baca Juga:
Jadwal Final AVC Cup 2023: Jakarta Bhayangkara Presisi vs Suntory Sunbirds

Justru, pengunggah memberikan informasi terkait penyambutan final Piala Liga Thailand 2022/2023 yang mempertemukan Buriram United vs BG Pathum United.

Apakah pengunggah menyindir Timnas Indonesia usai mengalahkan Thailand di SEA Games 2023?

Baca Juga:
Terciduk, Gadis Cantik Kamboja yang Viral di SEA Games 2023 Mulai Follow Akun Instagram Marselino Ferdinan

Pada laga tersebut, terjadi insiden yang bikin kedua tim panas. Salah satunya baku hantam ofisial kedua tim usai pemain Thailand menyamakan skor di penghujung laga babak kedua.

Tentunya belum tahu apa maksud dari pengunggah yang memposting para pemain Thailand yang memegang trofi Piala AFF 2022 tersebut.

Postingan ini justru menjadi sorotan netizen Indonesia.

Baca Juga:
Piala Dunia U-20 2023: Argentina Sikat Uzbekistan, Fiji Dibantai Slovakia 0-4

"Cielahhh kalah mah kalah aja udah kagak usah bawa bawa sejarah wkwk," tulis @ryv***.

"Berhenti ingat sejarah,belajar menerima angka 5 2 bodoh," beber @tea***.

"santai, nanti kita pamer piala asia," celetuk @mhm***.

Load More