Husna Rahmayunita
Gaya Keisuke Honda saat mendampingi Kamboja (Instagram/keisukehonda)

Bolatimes.com - Legenda Timnas Jepang Keisuke Honda menyatakan ketertarikannya untuk menangani salah satu negara ASEAN, Thailand.

Pengakuan tersebut disampaikan Keisuke Honda melalui cuitan di akun Twitter pribadinya, tak berselang lama setelah hengkang dari Kamboja.

Salah satu media lokal Thailand, Matichon salah satu yang membahasnya. Menurut media tersebut, Keisuke Honda bak memberikan sinyal untuk hijrah ke Tim Gajah Perang.

Baca Juga:
Tak Cuma Thailand, Keisuke Honda juga Tertarik Latih Negara Timur Tengah

Namun, saat ini, Thailand masih memiliki Alexandre Polking sebagai pelatih yang memiliki agenda-agenda krusial bersama Manajer Madam Pang untuk timnas.

"Saat ini timnas Thailand memiliki "Nyonya Pang" Nuanphan Lamsam sebagai manajer tim dan Mano Polking sebagai pelatih kepala yang akan memiliki program penting, Piala Asia di Qatar awal tahun depan," tulis Matichon.

Alexandre Polking atau yang karib disapa Mano Polking telah memutuskan untuk memperpanjang kontraknya di Thailand hingga Maret 2024.

Baca Juga:
Susunan Pemain Indonesia vs Kanada di Piala Sudirman 2023: Kevin/Markus Tampil

Itu artinya, pelatih kelahiran Brasil itu akan memimpin Thailand di Piala Asia 2023 yang digelar awal 2024 mendatang.

Di sisi lain, Keisuke Honda tak hanya menyebut Thailand sebagai negara incarannya. Ia mengaku juga menaruh minat untuk Oman, UEA, Selandia Baru dan negara-negara yang berpeluang tampil di Piala Dunia 2026.

"Saya tertarik melatih Oman, New Zealand, UAE, Thailand, dan beberapa negara yang ingin tampil di Piala Dunia 2026 negara," cuitnya di akun Twitter.

Baca Juga:
Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-22 vs Thailand di Final SEA Games 2023: Haykal Gantikan Arhan

Load More