Gagah Radhitya Widiaseno
Gestur Park Hang-seo saat menonton laga Timnas Indonesia U-22 vs Vietnam menjadi sorotan (Twitter/theaseanball)

Bolatimes.com - Eks pelatih Vietnam, Park Hang-seo menunjukkan gestur yang jadi sorotan publik saat menonton laga semifinal yang mempertemukan Timnas Indonesia U-22 lawan Vietnam.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-22 vs Vietnam tersaji di Stadion Olympic, Phnom Penh, Kamboja, Sabtu (13/5/2023) sore WIB.

Pada laga tersebut, Timnas Indonesia U-22 berhasil mengubur mimpi Vietnam ke final SEA Games 2023. Skuad Garuda Muda menang atas Vietnam dengan skor 3-2.

Baca Juga:
Jadwal Padat Timnas Indonesia, Bakal Hadapi Negara Top Dunia dari Argentina hingga Rusia?

Pada laga ini, ternyata terciduk sosok eks pelatih Vietnam Park Hang-seo. Ia terlihat menonton laga semifinal tersebut di bangku penonton.

Hal ini terungkap dalam sebuah unggahan akun Twitter @theaseanball. Terlihat ia dengan outfit khasnya, yakni kaus polo dan juga celana panjang. Di sebelahnya, ada sosok wanita yang diduga merupakan istrinya.

Park Hang-seo memperlihatkan gestur yang membuat netizen Indonesia justru mnyorotinya. Ia menunjukkan kekecewaan usai Vietnam kalah dari Timnas Indonesia U-22.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-22 Kandaskan Vietnam di Semifinal SEA Games 2023, Ada Peran Shin Tae-yong di Balik Layar?

Tampak ia seperti membanting kipas yang dibawa menggunakan tangan kanannya. Lalu ia seperti mengamuk dan merasa tidak terima Vietnam kalah dari Timnas Indonesia U-22.

Seusai laga tersebut, ia langsung meninggalkan tribun penonton. Gestur ini pun membuat netizen Indonesia merespons di kolom komentar.

Baca Juga:
Pratama Arhan Absen di Final SEA Games 2023, Indra Sjafri Sebut Haykal Alhafiz Jadi Penggantinya

"boboho marah" mulu," tulis @shad***.

"Seneng banget gue lihat dia emosi," beber @this***.

"Langsung kambuh asam urat, asam lambung, encok, rematik, stroke, dll," celetuk @Mali***.

Adapun Vietnam dipastikan tak melaju ke final SEA Games 2023. Sedangkan Timmas Indonesia U-22 melaju ke final dengan menghadapi Thailand.

Load More