Gagah Radhitya Widiaseno
Shin Tae-yong bertemu dengan Simon McMenemy saat laga semifinal Timnas Indonesia U-22 vs Vietnam (Twitter/theaseanball)

Bolatimes.com - Sebuah momen yang membuat publik berkaca-kaca dimana Shin Tae-yong kepergok ngobrol dengan eks pelatih Timnas Indonesia, Simon Mcmenemy.

Hal ini terungkap dalam sebuah unggahan akun Twitter @teaseanball. Tampak kedua pelatih ini terlihat di tribun penonton di saat laga semifinal yang mempertemukan Timnas Indonesia U-22 vs Vietnam U-22.

Shin Tae-yong dengan mengenakan kaus polo berwarna putih berada di dekat kursi berkode A 382. Dan Simon Mcmenemy berada di depan kursi A 415.

Baca Juga:
Bidik Emas SEA Games 2023, Timnas Indonesia U-22 Siap Tempur Lawan Thailand

Mereka tampak akur dan saling ngobrol sambil berdiri di dalam unggahan tersebut. Tidak diketahui pasti apa yang diobrolkannya tersebut.

Momen kedekatan Shin Tae-yong dan Simon McMenemy pun mendadak disorot netizen Indonesia. Sebab, ini merupakan momen kehangatan bagi mereka berdua yang nyatanya tetap mendukung Timnas Indonesia meski bukan WNI.

Shin Tae-yong bertemu dengan Simon McMenemy saat laga semifinal Timnas Indonesia U-22 vs Vietnam (Twitter/theaseanball)

"Mantan coach timnas baik atitude semua, thanks sudah pernah mendidik anak bangsa kami para coach yg udah mantan dan yg masih berstatus," tulis @Power*****.

Baca Juga:
Respons Kalem Taufany Muslihuddin usai Jadi Pahlawan Timnas Indonesia U-22 atas Vietnam

"Akur sama mantan," beber @doi***.

"Saling dukung respect," celetuk @robo***.

Adapun pada laga yang ditonton kedua pelatih ini, TImnas Indonesia U-22 menang dramatis atas Vietnam. Skuad asuhan Indra Sjafri mengalahkan Vietnam U-22 dengan skor 3-2.

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris Semalam: Chelsea Gagal Menang, Southampton Degradasi

Kemenangan ini membuat Timnas Indonesia U-22 melaju ke final. Dan laga final nantinya, skuad Garuda muda akan bertemu dengan Thailand untuk memperebutkan medali emas SEA Games 2023.

Load More