Arif Budi Setyanto
Michael Feichtenbeiner saat menangani Selangor FC. (Facebook/Selangor FC)

Bolatimes.com - Pelatih Myanmar, Michael Feichtenbeiner tidak sungkan untuk memperingatkan Thailand jelang semifinal SEA Games 2023, Sabtu (13/5/2023) malam WIB.

Myanmar menjadi tim kejutan di SEA Games 2023. Tim Asian Lions junior ini berhasil melaju ke semifinal.

Salah satu kunci Myanmar berhasil lolos dari fase grup usai mereka mengalahkan tuan rumah Kamboja dengan skor 2-0. Hal itu membuat Michael Feichtenbeiner berani menebar ancaman ke Thailand.

Baca Juga:
Media Vietnam Bongkar Keunggulan Tak Terduga Timnas Indonesia U-22 Jelang Semifinal SEA Games 2023

"Myanmar diremehkan, tapi ingat kami bermain bagus melawan Kamboja distadion penuh dengan penggemar tuan rumah. Di semifinal, Myanmar telah memberikan kesenangan bagi para suporter, kami tidak akan rugi," ucap Michael Feichtenbeiner dikutip dari The Thao247, Jumat (12/5/2023).

Meski begitu, pelatih asal Jerman ini mengakuii bahwa Myanmar punya skuad muda yang masih minim berpengalaman. Namun, ia berharap pemain bisa punya semangat juang tinggi.

"Myanmar memiliki skuad muda. Hanya satu pemain yang berkompetisi di Malaysia, sisanya di domestik. Bagaimanapun ini sudah melebihi harapan kami. Mudah-mudahan kami bisa tampil bagus dengan semangat ini," tegasnya.

Baca Juga:
Remehkan Timnas Indonesia U-22, Pelatih Thailand Bahas Final SEA Games 2023 Lawan Vietnam

Sementara itu, di semifinal SEA Games 2023 lainnya akan mempertemukan laga sengit antara timnas Indonesia U-22 menghadapi Vietnam.

Load More