Gagah Radhitya Widiaseno
Ivar Jenner debut di tim utama FC Utrecht. (Instagram/@mochamadiriawan84)

Bolatimes.com - Calon pemain naturalisasi Indonesia, Ivar Jenner tampil sebagai starter saat Jing Utrecht melawan FC Den Bosch pada laga divisi Liga Kedua Belanda. Sayangnya, Ivar Jenner gagal membantu klubnya meraih kemenangan.

Pada laga yang digelar di Stadion Galgenwaard, Utrecht, Selasa (9/5/2023), Jong Utrecht dipaksa bermain imbang dengan skor 0-0.

Tampil di depan publik sendiri, Ivar Jenner cs memang tampil dominan. Tetapi banyak peluang yang gagal dikonversi sebagai gol.

Baca Juga:
SEA Games 2023: Perkasa, Timnas Voli Putra Indonesia Hattrick Medali Emas

Ivar Jenner pun tampil cukup mengesankan pada laga tersebut. Sayangnya, rekan setimnya banyak yang membuang peluang.

Hingga akhir babak pertama, kedua tim masih belum dapat memecah kebuntuan di laga tersebut. Hasilnya, skor imbang 0-0 pun terus bertahan hingga turun minum.

Baca Juga:
SEA Games 2023: Timnas Voli Putra Indonesia Pertahankan Medali Emas, Hajar Kamboja di Final

Di babak kedua, FC Den Bosch mencoba melakukan beberapa rotasi untuk tampil lebih agresif. Namun Jong Utrecht juga telah menyiapkan strategi lain untuk tetap menunjukan penampilan yang solid.

Ivar Jenner tak tergantikan sepanjang laga. Ia tampil menjaga lini tengah Jong Utrecht. Namun, klub Belanda tersebut harus puas berbagi angka pada laga tersebut.

Dengan hasil ini, Jong Utrecht gagal beranjak dari posisi dasar klasemen Liga kedua Belanda. Klub Ivar Jenner tersebut memperoleh 27 poin dari 36 laga yang telah dijalaninya.

Baca Juga:
Hasil SEA Games 2023: Vietnam Menang, Malaysia Gigit Jari Gagal Lolos ke Semifinal

Load More