Husna Rahmayunita
Timnas Vietnam U-22 di SEA Games 2023. (dok.VFF)

Bolatimes.com - Link Live streaming Malaysia U-22 vs Vietnam di SEA Games 2023 di lanjutan Grup B SEA Games 2023. Pertandingan digelar di Stadion Visakha, Phnom Penh, Kamboja, Senin (8/5/2023) pukul 19.00 WIB.

Pertandingan Malaysia U-22 kontra Vietnam dapat disiarkan langsung di iNews atau bisa disaksikan secara live streaming di RCTI+.

Ini merupakan big match Grup B SEA Games 2023. Dua tim tangguh bakal saling serang demi memperebutkan tiket ke semifinal.

Baca Juga:
Pelatih Myanmar 'Ngarep' Bantuan Timnas Indonesia U-22 Demi Lolos Semifinal SEA Games 2023

Malaysia U-22 bakal adu kekuatan lawan sang juara bertahan. Harimau Malaya Muda mengusung misi bangkit setelah dipecundangi Thailand dua gol tanpa balas di laga sebelumnya.

Kekinian, Malaysia U-22 bercokol di peringkat ketiga klasemen Grup B. Menang menjadi harga mati bagi pasukan E Elavasaran andai ingin ke semifinal.

Sementara Vietnam menempati peringkat kedua klasemen dengan torehan enam poin, di bawah Thailand. The Young Golden Star tentu tak ingin kalah lawan Malaysia.

Baca Juga:
4 Pemain Timnas Indonesia yang Bermain untuk Persib Bandung, Terbaru Edo Febriansyah

Di dua laga sebelumnya, Vietnam mengemas kemenangan beruntun masing-masing ketika lawan Laos (2-0) dan Singapura (1-3). Ini menambah kepercayaan diri pasukan Philippe Troussier untuk menghadapi Malaysia.

Link live streaming Malaysia U-22 vs Vietnam di SEA Games 2023 klik di sini.

Baca Juga:
4 Tim yang Sudah Resmi Tersingkir di SEA Games 2023, Selanjutnya Malaysia?

Load More