Arif Budi Setyanto
Pelatih Timnas Vietnam U-22 Philippe Troussier menyalami pemain. (dok. VFF)

Bolatimes.com - Pelatih Vietnam Philippe Troussier mengaku bahwa dirinya belum puas, meski anak asuhnya berhasil menang 3-1 atas Singapura di matchday kedua SEA Games 2023, Rabu (3/5/2023)

Vietnam kembali meraih kemenangan di SEA Games 2023. Kali ini anak asuh Philippe Troussier menghajar Singapura.

Berkat kemenangan ini, tim muda Golden Star Warriors ada di peringkat pertama klasemen sementara grup B SEA Games 2023. Mereka meraih enam poin dari dua pertandingan yang sudah dilakoni.

Baca Juga:
Ada Peran Simon McMenemy di Balik Fasilitas Mewah yang Didapat Timnas Indonesia U-22 di Kamboja

Meski begitu, Philippe Troussie mengakui bahwa dirinya belum puas dengan kemenangan yang diberikan Vietnam. Ia menilai anak didinya harus bisa meningkatkan performa lagi.

"Saya pikir pemain perlu meningkat. Kami punya banyak peluang dan jika kami menembak lebih baik, kami bisa mencetak lebih banyak gol," ucap Troussier dikutip dari Bongda, Kamis (4/5/2023).

Lebih lanjut, pelatih asal Prancis ini mengatakan bahwa Vietnam baru akan dihadapkan tantangan ketika melawan Thailand dan Malaysia.

Baca Juga:
Langkah Indra Sjafri Demi Kemenangan Timnas Indonesia U-22, Mata-matai Pertandingan Myanmar

"Secara teori, Laos dan Singapura bukan tim terkuat. Tim terkuat di grup ini pasti Thailand dan Malaysia. Lawan yang akan kita temui selanjutnya dan keduanya membutuhkan kesiapan tinggi," imbuhnya.

Walau demikian, Troussier tak menampik kemenangan lawan Laos serta Singapura bisa meningkatkan kepercayaan diri pemain Vietnam.

Load More