Irwan Febri Rialdi | Husna Rahmayunita
Vietnam hajar SIngapura 3-1 di Grup B SEA Games 2023. (Dok. VFF)

Bolatimes.com - Klasemen Grup B SEA Games 2023, Rabu (3/5/2023), Vietnam bercokol di puncak setelah kembali meraih kemenangan dalam laga kedua.

Timnas Vietnam U-22 membungkam Singapura dengan skor 3-1 pada pertandingan yang digelar di Visakha Stadium Phnom Penh, Kamboja, Rabu petang.

Tiga gol The Golden Star dicetak oleh Nguyen Van Tung, Nguyen Thai Son, dan gol bunuh diri Mohamed Ilhan. Satu gol Singapura dicetak oleh Vu Tien Long yang melakukan gol bunuh diri.

Baca Juga:
Hasil SEA Games 2023: Vietnam Bungkam Singapura, Malaysia Parade Gol Bunuh Diri

Sementara itu, Malaysia U-22 memetik poin penuh saat menghadapi Laos di Visakha Stadium, Phnom Penh, Rabu malam. Harimau Malaya Muda membuat Laos tak berkutik dengan skor 5-1.

Gol kemenangan Harimau Malaya, julukan Malaysia, dicetak oleh Muhammad Ubaidullah Shamsul, Anantaza Siphongphan (OG/bunuh diri), Muhammad Syahir, Muhammad Najmuddin, dan Sonexay Phantaxhay (OG).

Sementara satu gol Laos terlahir dari gol bunuh diri pencetak gol pertama Malaysia, Ubaidillah Shamsul (OG), demikian catatan SEA Games 2023.

Baca Juga:
Pulang Kampung ke Borneo FC, Ini Dia Target Nadeo Argawinata

Kemenangan telak itu membuat Malaysia naik ke posisi kedua klasemen grup B SEA Games 2023, menggeser Thailand dengan poin yang sama, tetapi kalah selisih gol.

Adapun posisi puncak ditempati oleh Vietnam dengan koleksi enam poin hasil kemenangan dari dua laga.

Berikut Klasemen Grup B SEA Games 2023, Rabu (4/5/2023):

Baca Juga:
Rio Fahmi Gemilang Bersama Persija Jakarta dan Timnas Indonesia, Sebut Ada Peran Dua Senior

Klasemen Grup B SEA Games 2023. (Flashcore)

 

Load More