Gagah Radhitya Widiaseno
Aksi Marselino Ferdinan saat Timnas Indonesia U-22 kalahkan Filipina 3-0 di laga perdana Grup A SEA Games 2023. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Ketum PSSI-nya Kamboja, Sao Sokha, ketar-ketir dengan masa depannya usai melihat performa Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-22 berhasil menggulung Filipina pada laga perdana SEA Games 2023. Skuad asuhan Indra Sjafri menang telak 3-0.

Kemenangan ini membuka jalan Timnas Indonesia U-22 untuk melaju ke semifinal kian terbuka.

Baca Juga:
Putus Kontrak dengan Bali United, Kiper Timnas Indonesia Pilih Kembali ke Klub Masa Kecilnya

Saat ini, Timnas Indonesia U-22 berada di posisi kedua klasemen sementara grup A dengan raihan tiga poin. Di puncak klasemen sementara grup A terdapat Kamboja dengan empat poin.

Namun Timnas Indonesia memiliki satu tabungan laga. Tentunya hal ini membuat skuad asuhan Indra Sjafri bisa menggeser posisi Kamboja di klasemen sementara.

Sao Sokha pun juga mulai ketar-ketir melihat hal ini. Pasalnya Kamboja bisa saja tak lolos ke semifinal karena hasil terakhirnya yang hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Filipina.

Baca Juga:
Persija Jakarta Dihubungi Klub Eropa, Ditantang Lakoni Uji Coba

Di dua laga sisa Kamboja masih akan bertemu Myanmar dan Timnas Indonesia U-22. Jika kalah dari Myanmar dan Timnas Indonesia U-22 di dua laga pamungkas, Kamboja bakal tersingkir.

Namun peluang untuk lolos memang masih ada. Tetapi Kamboja juga harus bisa meraih hasil maksimal di dua laga terakhirnya, salah satunya melawan Timnas Indonesia U-22.

Baca Juga:
5 Fakta Menarik Cyrus Margono, Kiper Keturunan Indonesia yang Urus Naturalisasi Secara Mandiri

Load More