Husna Rahmayunita
Persiapan Vietnam jelang SEA Games 2023 yang mengalami masalah karena 10 pemain terpapar covid-19. (Dok.VFF)

Bolatimes.com - Link live streaming Singapura vs Vietnam di matchday kedua Grup B SEA Games 2023. Pertandingan digelar di Visakha Stadium, Phnom Penh, Rabu (3/5/2023) pukul 16.00 WIB.

Pertandingan Singapura versus Vietnam di fase grup SEA Games 2023 dapat disaksikan secara langsung di iNewsTV atau secara streaming di RCTI+.

Singapura mengusung misi bangkit pada pertandingan lawan Vietnam di macthday kedua grup B SEA Games 2023, setelah di laga sebelumnya dilibas Thailand dengan skor 1-3.

Baca Juga:
Nekat ke Arab Saudi, Lionel Messi Dihukum PSG Larangan Bertanding 2 Minggu

Pasukan berjuluk The Lions mesti tampil habis-habisan, mengingat lawan yang dihadapi adalah sang juara bertahan Vietnam.

Berbeda dengan Singapura, Vietnam menatap laga dengan modal bagus setelah menang 2-0 atas Laos di laga sebelumnya.

Kekinian, pasukan Philippe Troussier berada di urutan kedua klasemen sementara Grup B SEA Games 2023, membuntunti Thailand dengan skor tiga poin.

Baca Juga:
Kabur ke Arab Saudi, Lionel Messi Diskors PSG

Meski mengoleksi poin sama, Vietnam kalah selisih gol dengan Thailand. Sedangkan Singapura bercokol di peringkat keempat klasemen dengan nol poin.

Singapura dan Vietnam sama-sama mengincar poin penuh pada pertandingan yang dimainkan di Visakha Stadium Rabu sore. Menarik untuk dilihat siapa pemenang laga nanti.

Link live streaming Singapura vs Vietnam di matchday kedua Grup B SEA Games 2023 klik di sini.

Baca Juga:
Respons Cyrus Margono usai Rela Urus Proses Jadi WNI Secara Mandiri Demi Bela Timnas Indonesia

Load More