Rauhanda Riyantama
Myanmar taklukkan Timor Leste 1-0 pada laga Grup B SEA Games 2023. (Twitter/@theaseanball)

Bolatimes.com - Timnas Myanmar U-22 harus susah payah mengalahkan Timor Leste U-22 pada laga lanjutan Grup A SEA Games 2023, Selasa (2/5/2023). Dalam laga yang digelar di Olympic Stadium, Phnom Penh, Myanmar cuma menang dengan skor 1-0.

Myanmar yang diunggulkan menang banyak atas Timor Leste, ternyata hanya menang dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol Myanmar dicetak oleh Thet Hein Soe pada menit ke-72. 

Begitu babak pertama dimulai, Myanmar sejatinya langsung bermain menyerang demi bobol gawang Timor Leste. Namun serangan Myanmar berhasil dibendung pertahanan Timor Leste, hingga pertama berkesudahan dengan skor 0-0.

Baca Juga:
Pujian Selangit Pakar Sepak Bola Vietnam untuk Timnas Indonesia U-22 usai Libas Filipina dengan Skor Telak

Memasuki babak kedua, Myanmar kembali mengambil kendali permainan. Sejumlah peluang berhasil dibuat, namun tak ada yang menjadi gol.

Akhirnya Myanmar berhasil membuka keran gol. Adalah Thet Hein Soe yang berhasil membobol gawang Timor Leste pada menit ke-72.

Kemenangan tipis 1-0 atas Timor Leste ini menjadi modal bagi mereka untuk menghadapi Timnas Indonesia U-22 di laga berikutnya.

Baca Juga:
Cyrus Margono Rela Urus Naturalisasi Secara Mandiri, Demi Bela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023?

Berkat kemenangan ini, Myanmar berada di peringkat ketiga klasemen Grup A SEA Games 2023. Sementara Timor Leste berada di juru kunci hasil dua kali kalah.

Load More