Arif Budi Setyanto
Skuad Malaysia U-22 saat bertanding. (Dok.FAM)

Bolatimes.com - Media Vietnam menyoroti pernyataan pelatih Malaysia, Elangowan Elavarasan yang sangat percaya diri bisa mengalahkan Thailand serta tim muda Golden Star Warriors di SEA Games 2023.

Sebagaimana diketahui, Malaysia tergabung di grup berat bersama Vietnam dan Thailand. Dua lawan lainnya adalah Singapura serta Laos.

Terkait persaingan grup, Malaysia ternyata punya optimis tinggi. Elangowan Elavarasan punya skuad terbaik di SEA Games 2023, sehingga mengincar kesuksesan.

Baca Juga:
Soroti Penerjemah Shin Tae-yong yang Bongkar Kekurangan Timnas Indonesia U-22, Media Vientam: Timbulkan Kontroversi

"Saat ini Malaysia baru menyusun skuad dan masih ada beberapa pemain dalam proses. Namun, kami punya tim terbaik dengan pemain yang baru memenangkan Merlion Cup serta tambahan beberapa wajah baru," ucap Elavarasan dikutip dari The Thao247, Selasa (2/5/2023).

Pelatih Malaysia itu pun tidak gentar dengan dua pesaing beratnya di grup, Vietnam serta Thailand. Harimau Malaya Muda bakal berjuang demi mengunci tiket ke semifinal SEA Games 2023.

"Mengenai Thailand dan Vietnam, kita tidak akan berhenti berjuang. Terlepas dari lawannya, Malaysia akan berusaha merebut tiket ke semifinal," tegasnya.

Baca Juga:
4 Kekurangan yang Perlu Diperbaiki Timnas Indonesia U-22 Jelang Lawan Myanmar di SEA Games 2023

Sementara itu, Thailand dan Vietnam sendiri sudah meraih kemenangan di laga perdana. Sedangkan Malaysia baru akan menjalani laga pertama 3 Mei melawan Laos.

Load More