Rauhanda Riyantama
Selebrasi Harry Kane usai cetak gol saat Tottenham Hotspur taklukkan Manchester City 1-0. (AFP)

Bolatimes.com - Manchester United kini sedang bersiap mendatangkan striker baru. Setan Merah dikabarkan membidik penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Menurut laporan The Telegraph, Harry Kane menjadi incaran Manchester United selain memenuhi kriteria sebagai striker top, kontrak sang pemain bersama The Lilywhites juga akan segera berakhir.

Kane kemungkinan tidak akan memperpanjang kontraknya bersama tim London Utara itu yang akan berakhir pada musim panas 2024.

Baca Juga:
Prediksi Manchester City vs Arsenal, Big Match Liga Inggris Malam Ini

United tampaknya akan mengajukan tawaran untuk Kane musim panas ini tetapi mereka diperkirakan harus merogoh kocek dalam-dalam mengingat pimpinan Tottenham Hotspur, Daniel Levy yang sangat protektif terhadap pemain termahalnya itu.

Daniel Levy diperkirakan akan memagari Harry Kane dengan harga tak kurang dari 100 juta poundsterling. Andai MU berani merogoh kocek sebanyak itu, Tottenham disebut siap melepas striker andalan Timnas Inggris tersebut.

Sudah bukan rahasia bahwa Manchester United tengah mencari sosok striker baru menyusul hengkangnya Cristiano Ronaldo dan tidak konsistennya performa Anthony Martial.

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris Semalam: Aston Villa dan Wolves Kompak Menang, Leeds United Tahan Imbang Leicester

Saat ini, tim asuhan Erik ten Hag bahkan harus mengandalkan Wout Weghorst, striker Timnas Belanda yang dipinjam dari klub Championship Burnley hingga akhir musim.

Tumpulnya barisan penyerang MU musim ini kecuali Marcus Rashford yang itupun lebih banyak beroprasi di sektor sayap, membuat perburuan striker baru menjadi hal wajib untuk Setan Merah.

Selain Harry Kane, striker Napoli Victor Osimhen juga dilaporkan masuk dalam daftar striker incaran pasukan Erik ten Hag di bursa transfer musim panas.

Baca Juga:
Hasil Liga Spanyol Semalam: Valentin Castellanos Cetak Quatrick, Girono Bantai Real Madrid 4-2

Dibanding Harry Kane yang sudah berusia 29 tahun, Victor Oshimen masih relatif muda yakni 26 tahun dan sejauh musim ini telah membuktikan diri sebagai salah satu striker paling tajam di Eropa dengan torehan 26 gol dan 5 assist dalam 32 laga bersama Napoli.

Load More