Arif Budi Setyanto
Justin Hubner di laga Brighton U-21 vs Wolverhampton U-21. (Twitter/@WolvesAcademy)

Bolatimes.com - Karier Justin Hubner di Wolves U-21 semakin konsisten, meski dirinya batal dinaturalisasi timnas Indonesia. Terbaru, pemain kelahiran Belanda membantu klubnya menang telak.

Justin Hubner akhir-akhir ini menjadi sorotan karena proses naturalisasinya batal dilanjutkan PSSI. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Exco PSSI, Arya Sinulingga.

"Jadi kita tidak melanjutkan untuk naturalisasi terhadap Hubner, karena ada permintaan Hubner yang tidak bisa kita penuhi," kata Arya Sinulingga seperti dikutip dari Antara.

Baca Juga:
Profil Rob Gier, Pelatih Timnas Filipina U-22 Lawan Indra Sjafri di SEA Games 2023

Namun, Arya Sinulingga tak menjelaskan secara detail permintaan yang dimaksud tersebut. Sempat muncul rumor pemain blasteran Belanda yang kini membela Wolverhampton Wanderers U-21 itu meminta sejumlah uang

Arya Sinulingga juga tidak mengetahui mengapa permintaan Justin tersebut baru dilontarkan menjelang fase akhir proses naturalisasi.

Meski naturalisasinya batal, Justin Hubner tetap fokus ke kariernya. Ia pun semakin konsisten bermain dengan klubnya Wolves U-21.

Baca Juga:
Profil Jeam Kelly Sroyer, Satu-satunya Pemain Papua yang Perkuat Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023

Justin Hubner tampil konsisten bersama Wolves U-21. (Instagram/justinhubner5)

Teranyar bek berusia 19 tahun ini berhasil membawa Wolves U-21 menang telak serta mencatatkan nirbobol dengan skor lima gol tanpa balas.

Sementara itu, dua pemain keturunan lainnya yaitu Ivar Jenner dan Rafael Struick akan tetap melanjutkan proses naturalisasi. Keduanya menunggu dijadwalkan untuk diambil sumpah WNI.

Baca Juga:
Indra Sjafri Tak Istimewakan Pemain Bintang, Nama Tenar Tak Jamin Jadi Pilihan Utama di SEA Games 2023

Load More