Rauhanda Riyantama
Selebrasi pemain Napoli saat taklukkan Juventus 5-1 di Liga Italia. (AFP)

Bolatimes.com - Napoli meraih kemenangan penting atas Juventus dengan skor 1-0 pada pekan ke-31 Liga Italia di Stadion Allianz, Turin, Senin (24/4/2023) dini hari WIB. Hasil tersebut membuat Partinopei kian pede bisa raih scudetto musim ini.

Napoli kini cuma butuh tambahan lima poin untuk memastikan gelar juara Liga Italia. Bahkan, jika mereka menang atas Salernitana dan Lazio gagal mengalahkan Inter Milan, secara matematis mereka bisa menjadi juara akhir pekan depan.

“Ketika Anda memenangkan pertandingan penting seperti ini melawan tim dengan level ini dan berada di sana sedekat ini dengan akhir musim, itu seperti batu bata terakhir [yang anda butuhkan] untuk dinding kemenangan," kata Luciano Spalletti dikutip dari Football-Italia.

Baca Juga:
Curi Start, Filipina Sudah Tiba di Kamboja Langsung Kebut Persiapan Lawan Timnas Indonesia U-22

"Jadi wajar saja para pemain merayakannya, terutama saat kami mencetak gol di menit-menit akhir, yang membuatnya semakin menggembirakan."

Napoli mengalahkan Juventus dengan skor tipis 1-0 lewat gol menit akhir Giacomo Raspadori pada menit 90+3.

Video Assistant Referee (VAR) terbukti punya peran penting dalam kemenangan mereka lantaran dua gol Juventus dianulir wasit.

Baca Juga:
Momen Pemain Newcastle Cetak 5 Gol dalam 21 Menit ke Gawang Tottenham, Hugo Lloris Auto Kena Mental

Kemenangan atas Juventus membuat Napoli kini mengoleksi 78 poin dari 31 laga, unggul 17 poin dari Lazio di urutan kedua ketika musim tinggal menyisakan tujuh pertandingan lagi.

Load More