Arif Budi Setyanto
Sandy Walsh (Imstagram/sandywalsh)

Bolatimes.com - Dua pemain timnas Indonesia, Sandy Walsh dan Shayne Pattynama kompak membuat assist. Mereka akan jadi tambahan ngeri bagi timnas Indonesia.

Duo abroad Indonesia, Sandy Walsh tampil apik bersama KV Mechelen dalam lanjutan Liga Belgia. Bertandang ke Anderlecth, pemain berusia 28 tahun membuat assist ciamik.

Sandy Walsh menyumbang assist dalam gol pertama KV Mechelen. Umpan silangnya disambut baik oleh Rob Schoofs yang menjebol gawang lawan.

Baca Juga:
Atletico Madrid Umumkan Satu Pemainnya Perkuat Filipina Lawan Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023

Pada akhirnya, KV Mechelen berhasil mendapatkan kemenangan 3-2 atas Anderlecht. Rob Schoofs mencetak brace dan David Bates menyumbang satu gol, sedangkan tim lawan hanya bisa membalasnya dari Mario Stroeykens serta Islam Slimani.

Tidak kalah dengan Sandy Walsh, pemain timnas Indonesia lainnya Shayne Pattynama juga punya kontribusi besar di klubnya.

Shayne Pattynama juga menyumbangkan satu assist kala Viking FK menahan imbang Tromso dalam lanjutan Liga Norwegia. Umpan pemain berusia 24 tahun ini mampu dimanfaatkan Sander Svendsen.

Baca Juga:
Tak Takut Keuangan akan Diaudit, Dirut PT LIB Tegaskan bakal Transparan

Nah, dengan apiknya Sandy dan Shayne, maka keduanya bakal jadi tambahan ngeri bagi timnas Indonesia. Sebab keduanya kini sudah bisa membela skuad Garuda.

Besar kemungkinan dua pemain keturunan ini akan debut kala timnas Indonesia tampil di FIFA Matchday Juni mendatang. Anak asuh Shin Tae-yong sendiri sudah punya lawan, yaitu Palestina.

Baca Juga:
Timnas Basket Indonesia Raih Kemenangan Keempat di Australia, Makin Sangar Jelang SEA Games 2023

Load More