Arif Budi Setyanto
Marselino Ferdinan cetak gol debut di Liga 2 Belgia. (Instagram/kmskdeinze)

Bolatimes.com - Pelatih KMSK Deinze, Marc Grosjean tak sungkan memuji anak asuhnya Marselino Ferdinan yang mencetak gol cantik di lagamelawan Virton dalam lanjutan relegaton round Liga 2 Belgia, Sabtu (22/4/2023).

KMSK Deinze menang dengan skor 3-1 atas Virton. Tim Oranye-Hitam ini mampu unggul dua gol lebih dulu lewat Alessio Staelens serta Jannes Vansteenkiste.

Virton sempat mempersempit ketertinggalan lewat sepakan penalti Souleymane Anne. Beruntung KMSK Deinze bisa mengunci kemenangan berkat gol Marselino Ferdinan.

Baca Juga:
Indra Sjafri Tepati Janji, Ini Sosok Pemain Jebolan Liga 2 yang Dibawa ke SEA Games 2023

Gelandang berusia 18 tahun ini membuat gol debut yang dianggap cantik. Sebab, ia melakukan aksi solo run terlebih dahulu untuk menusuk pertahanan Virton sebelum melepaskan tembakan.

Pasca-laga, Marc Grosjean pun tak sungkan untuk memberikan pujian selangit terhadap anak asuhnya itu. Ia mengaku senang Marselino bisa cetak gol.

"Saya senang dengan hasil pertandingan ini dan bisa menemukan hal-hal menarik untuk musim depan. Saya juga senang melihat gol Marselino karena dia telah bekerja sangat keras," ucap Grosjean dikutip dari Playsiatv.com, Minggu (23/4/2023).

Baca Juga:
Resmi Tokyo Verdy Lepas Pratama Arhan untuk Bela Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023

Adapun Marselino Ferdinan sendiri bakal bergabung ke skuad timnas Indonesia U-22. Sebab, namanya dapat panggilan Indra Sjafri serta klub mengizinkannya tampil.

Artinya laga melawan Virton menjadi pertandingan terakhir Marselino bersama KMSK Deinze di musim ini yang masih menyisakan dua pertandingan.

Sementara itu, timnas Indonesia U-22 dijadwalkan bakal melawan Filipina di laga pertama fase grup SEA Games 2023 pada 29 April mendatang.

Baca Juga:
Jebolan Liga 2 yang Masuk Timnas Indonesia U-22 untuk SEA Games 2023

Load More