Arif Budi Setyanto
Marselino Ferdinan cetak gol debut di Liga 2 Belgia. (Instagram/kmskdeinze)

Bolatimes.com - Marselino Ferdinan baru saja mencetak gol debut di Liga 2 Belgia bersama KMSK Deinze. Catatan itu membuat Sandy Walsh ikut girang.

KMSK Deinze memetik hasil impresif melawan Virton dengan skor 3-1. Marselino menyumbangkan satu gol dalam pertandingan yang digelar Sabtu (22/4/2023).

Gol ini terbilang spesial bagi gelandang berusia 18 tahun ini karena merupakan lesakkan pertamanya dalam kariernya di Liga 2 Belgia.

Baca Juga:
Jebolan Liga 2 yang Masuk Timnas Indonesia U-22 untuk SEA Games 2023

Bukan hanya Marselino, banyak pihak yang semringah kala eks Persebaya Surabaya itu mencetak gol debut di Eropa. Bahkan koleganya, Sandy Walsh turut girang.

Via Instagram Storiesnya, Sandy Walsh mengunggah momen Marselino mencetak gol. Bek berusia 28 tahun ini memberikan ucapan selamat.

"Selamat saudaraku Marselino Ferdinan," tulis Sandy yang dibubuhi emoji hati dan bendera Indonesia.

Baca Juga:
Kata-kata Indra Sjafri usai Tak Masukkan Ronaldo Kwateh ke Timnas Indonesia U-22

Sandy Walsh ikut girang Marselino cetak gol. (Instagram/sandywalsh)

Adapun Sandy Walsh dan Marselino sendiri merupakan pemain timnas Indonesia yang berkarier di Liga Belgia. Bahkan keduanya sempat bertemu ketika eks Persebaya itu baru awal-awal di sana.

Bedanya Sandy Walsh membela klub kasta tertinggi, KV Mechelen. Bek kanan timnas Indonesia ini sudah menjadi andalan di klubnya.

Sedangkan Marselino Ferdinan berkarier di kasta kedua bersama KMSK Deinze. Gelandang berusia 18 tahun ini sedang berjuang mendapatkan banyak menit bermain di klub.

Baca Juga:
4 Klub Penyumbang Pemain Terbanyak di Timnas Indonesia U-22 untuk SEA Games 2023

Load More