Arif Budi Setyanto
Marselino Ferdinan usai cetak gol debut di Liga 2 Belgia. (Instagram/kmskdeinze)

Bolatimes.com - Marselino Ferdinan baru saja mencetak gol debut di Liga 2 Belgia kala KMSK Deinze bertanding melawan Virton, Sabtu (22/4/2023). Ia menjadi sorotan karena berselebrasi memegang pahanya yang tampak kesakitan.

KMSK Deinze menang dengan skor 3-1 atas Virton. Alessio Staelens dan Jannes Vansteenkiste mencetak gol lebih dulu yang kemudian dibalas Souleymane Anne.

Baru Marselino Ferdinan akhirnya mencetak gol sekaligus mengunci kemenangan KMSK Deinze di pertandingan ini. Marselino pun melakukan selebrasi tak biasa.

Baca Juga:
Respons Tak Terduga Netizen Malaysia tentang Pernyataan Erick Thohir: Lebih Takut dengan Badminton Ketimbang Sepak Bola

Pasalnya ia sempat membuat khawatir rekan setimnya karena bagian pahanya dipegang tampak kesakitan. Akan tetapi, setelah itu ia kembali normal.

Ditanya setelah pertandingan, Marselino mengaku tidak mengalami cedera. Ia melakukan selebrasi tersebut karena gimmick belaka.

"Saya melakukan itu karena melihat di Instagram Real Madrid mencetak gol dan (pemain) kemudian sedikit kesakitan di sini (paha). Lalu saya menirunya," ucap Marselino dikutip dari Playsiatv.com, Minggu (23/4/2023).

Baca Juga:
Berencana Titipkan Timnas Indonesia U-20 di Bhayangkara FC, Erick Thohir Ungkap Alasannya

Hal tersebut tentu membuat lega karena Marselino Ferdinan bakal bergabung ke timnas Indonesia U-22 yang bakal tampil di SEA Games 2023.

Bergabungnya Marselino Ferdinan ke skuad SEA Games 2023 membuat dirinya bakal absen di dua laga KMSK Deinze dalam Liga 2 Belanda menghadapi Jong Genk serta Dender.

Baca Juga:
4 Klub Penyumbang Pemain Terbanyak di Timnas Indonesia U-22 untuk SEA Games 2023

Load More