Gagah Radhitya Widiaseno
Kim Pan-gon pamer kedekatan dengan Xavi Hernandez (Makanbola)

Bolatimes.com - Pelatih Malaysia, Kim Pan-gon, memamerkan kedekatan dengan juru taktik Barcelona, Xavi Hernandez. Apakah ia belajar taktik guna mengalahkan Timnas Indonesia?

Kim Pan-gon belum lama ini melakukan pertemuan dengan Xavi Hernandez. Hal ini diungkapkan oleh salah satu media Malaysia, Makan Bola.

Pertemuan ini dilakukan untuk berbagi pengalaman dan ilmu tentang dunia sepak bola. Hal ini guna persiapan Timnas Malaysia dalam mengadapi Piala Asia 2023 mendatang.

Baca Juga:
Kata-kata Erik Ten Hag usai Manchester United Tersingkir dari Liga Europa

"Pertemuan tersebut bertujuan untuk bertukar pikiran dan pendapat serta menimba ilmu dan pengalaman dari para legenda sepak bola dunia," tulis laporan Makan Bola.

Malaysia sendiri bakal melakoni turnamen Piala Asia 2023 yang digelar pada Januari 2024 di Qatar. Sebelumnya, turnamen akbar se-Asia ini rencana digelar pada Juni-Juli. Sayangnya, pertimbangan cuaca di Qatar yang sangat panas membuat pihak AFC menundanya terlebih dahulu.

Baca Juga:
Melejit usai Pulang dari Garuda Select, Ini Kata Daffa Fasya yang Dipanggil TC Timnas Indonesia U-22

Timnas Indonesia pun nantinya juga akan berlaga pada Piala Asia 2023. Ini menjadi target utama Shin Tae-yong untuk bisa memberikan prestasi Indonesia.

Load More