Gagah Radhitya Widiaseno
Potret pemain Timnas Indonesia di FIFA Matchday Maret 2023. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - FIFA memastikan laga Palestina vs Timnas Indonesia akan tersaji pada Juni 2023 mendatang. Hal ini terungkap dalam laman resmi FIFA.

Dalam rilis yang diterbitkan di laman resmi, laga Palestina vs Timnas Indonesia akan digelar pada 14 Juni 2023.

Sebelumnya, Ketum PSSI Erick Thohir juga mengonfirmasi Timnas Indonesia akan melawan Palestina. Hal ini disampaikan langsung saat Thohir menjalani Kongres FIFA di Rwanda.

Baca Juga:
Dua Bulan Lagi Kick-off, Erick Thohir Minta PT LIB Segera Urus Izin Liga Indonesia 2023/2024

“Saya sudah komunikasi dengan Presiden Federasi Sepakbola Palestina dan mereka sudah setuju untuk laga FIFA matchday pada tanggal 14 Juni 2023,” kata Erick Thohir yang sedang menjalani Kongres FIFA di Rwanda, dilansir dari laman resmi PSSI, Kamis (16/3/2023).

Jadwal tanding Palestina vs Timnas Indonesia (FIFA)

Timnas Indonesia memang bukan pertama kalinya bertemu dengan Palestina. Terakhir kali, kedua tim ini berduel pada 22 Agustus 2011 di Stadion Mahahan, Solo.

Pada laga tersebut, Timnas Indonesia menang telak 4-1. Nah, apakah nanti skuad asuhan Shin Tae-yong ini akan bisa kembali mengulangi kesuksesan 12 tahun silam?

Baca Juga:
Faktor Indra Sjafri, Waketum PSSI Pede Timnas Indonesia U-22 Raih Emas di SEA Games 2023

Sekadar informasi Timnas Palestina kini menempati peringkat 93 dunia alias unggul 58 anak tangga dari Timnas Indonesia. Jika sanggup meraup poin penuh atas Palestina, Timnas Indonesia bakal mendapatkan banyak angka yang bisa mendongkrak posisi skuad Garuda di ranking FIFA.

Load More