Irwan Febri Rialdi
Cristiano Ronaldo pegang alat kelamin. (Twitter/@NoufPoet)

Bolatimes.com - Selama berkarier bersama Al Nassr di Liga Arab Saudi, mega bintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, tercatat sudah beberapa kali melakukan aksi yang membuat heboh dunia.

Aksi-aksi heboh yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo ini memang cukup memperlihatkan sisi tempramentalnya yang meledak-ledak. Ada beberapa pemicu yang membuat CR7 melakukan aksi semacam itu.

Sebetulnya, hal ini juga dapat ditangkap sebagai aksi frustasi mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu yang masih memiliki ambisi besar untuk meraih kejayaan di penghujung kariernya sebagai pesepak bola.

Baca Juga:
Siapa Menang? Ini 5 Alasan Real Madrid akan Singkirkan Manchester City di Semifinal Liga Champions

Berikut Bolatimes.com menyajikan tiga aksi heboh yang dilakukan Cristiano Ronaldo selama berkarier bersama Al-Nassr di Liga Arab Saudi.

1. Piting Pemain Lawan

Aksi paling anyar Cristiano Ronaldo yang cukup membuat heboh publik ialah ketika melakukan 'smackdown' ke pemain lawan ketika pertandingan melawan Al Hilal di lanjutan Liga Arab Saudi, Rabu (19/4/2023) dini hari WIB.

Baca Juga:
Indra Sjafri Isyaratkan Elkan Baggott Absen di SEA Games 2023, Memaklumi Alasannya

Cristiano Ronaldo menunjukkan aksi brutal tersebut di tengah pertandingan hingga memaksa wasit untuk langsung memberikan hukuman kepada eks Manchester United tersebut.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Internasional King Fahd itu, Cristiano Ronaldo melakukan pelanggaran dengan mengalungkan lengannya ke leher Gustavo Cuellar sebelum membantingnya ke tanah.

2. Aksi Pegang Alat Kelamin

Baca Juga:
Prediksi Sevilla vs Manchester United di Perempat Final Liga Europa Malam Ini

Belum lama ini, Cristiano Ronaldo sebetulnya juga sempat menjadi sorotan karena tertangkap kamera memegang alat kelaminnya karena mendapat provokasi dari suporter lawan.

Momen itu tepatnya terjadi pada laga Al Nassr melawan Al Hilal di Stadion King Fahd, Rabu (19/4/2023) pada pekan ke-25 kompetisi Liga Profesional Arab Saudi.

Dalam pertandingan yang berlangsung ketat itu, Cristiano Ronaldo memang menjadi salah satu sasaran ejekan suporter lawan yang melancarkan aksi teror untuk para pemain Al Nassr.

Baca Juga:
Vietnam Ketar-ketir Alami Masalah Serius dalam Persiapan SEA Games 2023, Ini Penyebabnya

Bahkan, suporter Al Hilal juga sempat meneriaki nama Lionel Messi kepada CR7. Mendapat ejekan seperti itu, pemain asal Portugal ini justru terlihat memegang-megang alat kelaminnya dengan tangan.

3. Tendang Bola karena Wasit

Pada laga antara Al Nassr melawan Abha di ajang King’s Cup pada 13 Maret 2023, Cristiano Ronaldo juga sempat membuat heboh karena marah-marah dengan keputusan wasit.

Kemarahannya itu dipicu oleh peluit panjang yang ditiupkan wasit tanda berakhirnya pertandingan. CR7 pun menendang bola tinggi-tinggi setelah momen tersebut.

Pasalnya, Al Nassr saat itu sedang berusaha melancarkan serangan ke area pertahanan Abha. Namun, wasit justru meniup peluit panjang.

Aksi protes yang dilakukan mega bintang Timnas Portugal itu pun mendapatkan ganjaran dari wasit. Dia langsung diberi kartu kuning.

Kontributor: M Faiz Alfarizie
Load More