Gagah Radhitya Widiaseno
Pelatih Timnas Thailand, Alexandre Mano Polking. [ROSLAN RAHMAN / AFP]

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Thailand, Mano Polking memberikan respons tak terduga usai muncul kabar kalau dirinya dikaitkan dengan Timnas Indonesia.

AKhir-akhir ini, banyak rumor yang menyebutkan kalau Mano Polking berpotensi untuk melatih Timnas Indonesia di masa depan.

Ia diproyeksikan untuk menggantikan posisi Shin Tae-yong sebagai pelatih kepala skuad Garuda. Namun kabar ini memang masih simpang siur.

Baca Juga:
Indra Sjafri Mulai Seleksi 20 Pemain Timnas Indonesia U-22, Siapa yang Dicoret?

Tak hanya Mano Polking, nama Park Hang-seo pun juga dikaitkan dengan Timnas Indonesia.

Menanggapi kabar ini, Mano Polking pun memberikan respons tak terduga. Ia menyebut kalau belum ada ketertarikan melatih Timnas Indonesia dalam waktu dekat ini.

"Rumor tidak akan muncul jika Federasi Sepak Bola Thailand memutuskan apakah ingin bekerja sama dengan saya lagi atau tidak," kata Mano Polking, dilansir dari Soha.vn.

Baca Juga:
Profil Bruna Biancardi, Perempuan Cantik yang Mengandung Anak Kedua Neymar

Pelatih Thailand Alexandre Polking saat memberikan instruksi ke pemainnya di Piala AFF 2022. (Instagram/@changsuek)

"Saya mungkin bukan pelatih yang sempurna tapi saya pikir gaya taktis saya cocok dengan tim Thailand. Kami mungkin kalah di beberapa pertandingan, tapi yang penting kami masih bisa lebih baik. Saya ingin terus memimpin tim Thailand di Piala Asia 2023," pungkasnya.

Mano Polking memang membawa Timnas Thailand meraih banyak trofi. Terbaru, Mano Polking berhasil membawa pulang trofi Piala AFF 2022 setelah menundukkan Vietnam di partai final.

Di sisi lain, masa depan Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia masih teka-teki. Kontraknya di skuad Garuda akan berakhir pada 2023 nanti.

Baca Juga:
Kisah Hristo Stoichkov, Pemain Bulgaria Pertama yang Sabet Ballon dOr

Apakah PSSI akan memperpanjang kontrak Shin Tae-yong atau mencari pelatih lain?

Load More