Gagah Radhitya Widiaseno
Pelatih Timnas Thailand, Alexandre Mano Polking. [ROSLAN RAHMAN / AFP]

Bolatimes.com - Akhir-akhir ini dihebohkan kabar mengenai isu pelatih Thailand, Mano Polking yang bakal merapat ke Timnas Indonesia. Salah satu media Malaysia, Semuanya Bola, ikut memberikan respons.

Masa depan Mano Polking bersama Thailand memang belum jelas. Sama halnya yang terjadi pada Shin Tae-yong di Timnas Indonesia.

PSSI-nya Thailand belum memberikan kabar perpanjangan kontrak untuk Mano Polking sejauh ini.

Baca Juga:
Diogo Jota Semringah Akhirnya Buka Puasa Gol setelah Satu Tahun

Hal ini membuat masa depannya dipertanyakan. Ada yang menyebut kalau Mano Polking akan merapat ke Timnas Indonesia menggantikan Shin Tae-yong.

Mendengar kabar ini, media Malaysia Semuanya Bola memberikan respons.

"Posisi kepelatihan kepala Indonesia kini sedang memanas dengan beberapa nama pelatih berpengalaman yang mulai dikaitkan untuk bergabung ke Tanah Air tahun depan dengan beberapa turnamen besar menanti," bunyi laporan Semuanya Bola.

Baca Juga:
Memang Layak, 3 Alasan Persija Jakarta Bakal Sukses di Piala AFC Musim Depan

"Saat ini, masa depan Polking masih belum pasti apakah akan bersama Indonesia atau tidak karena Asosiasi Sepak Bola Thailand (FAT) belum menawarinya kontrak baru," lanjut keterangan Semuanya Bola.

Sekadar informasi, kontrak Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia akan berakhir pada akhir 2023 ini. PSSI belum memberikan kode terkait apakah pelatih asal Korea Selatan ini diperpanjang atau tidak.

Baca Juga:
Perbandingan Hadiah Juara yang Diraih di Indonesia, Jawara Liga 1 Kalah Jauh dari Piala Presiden

Load More