Gagah Radhitya Widiaseno
Argentina U-20 ketika tampil di Turnamen Toulon 2022. (Twitter/@TournoiMRevello)

Bolatimes.com - Argentina akhirnya resmi ditunjuk FIFA untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023. Mereka menggantikan Indonesia yang sebelumnya dicabut hak tuan rumah oleh FIFA.

Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) atau bisa disebut PSSI-nya Argentina ini turut senang dengan ditunjukknya sebagai tuan rumah.

Ketum PSSI-nya Argentina, Claudio Tapia, mengucapkan banyak terima kasih kepada FIFA yang telah memberikan kepercayaan kepada Argentina untuk menggelar Piala Dunia U-20 2023.

Baca Juga:
Setelah Lebaran, Timnas Indonesia akan Punya Dua Pemain Naturalisasi Baru

Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih pada para Gubernur setempat yang telah menyiapkan berbagai akomodasi sebagai pendukung terselenggarakannya Piala Dunia U-20 2023.

Claudio Tapia berbicara di depan wartawan (AFA)

"Saya ingin berterima kasih kepada masing-masing gubernur karena telah menyediakan segalanya sehingga ini bisa dilaksanakan. Tidak hanya stadion, tapi juga industri perhotelan. Ini sangat penting," tutur Tapia dilansir dari laman resmi AFA.

Dengan ditunjuknya sebagai tuan rumah, Timnas Argentina dipastikan akan tampil untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Indonesia.

Baca Juga:
Liga 1 Kalah, 3 Kompetisi Pramusim Ini Beri Hadiah Besar untuk Peraih Juara

Sebelumnya, Argentina tidak lolos ke babak kualifikasi zona Amerika Selatan sehingga tak bisa tampil di Piala Dunia U-20 2023.

Load More