Husna Rahmayunita
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola (Instagram @mancity)

Bolatimes.com - Pelatih Manchester City Pep Guardiola enggan meremahkan Bayern Munchen yang kekinian tengah dihantam konflik internal.

Guardiola menilai Bayern tetap perlu diwaspadai meski tengah dilanda masalah setelah pemainnya Saido Mane memukul Leroy Sane di ruang ganti, Rabu (12/4/2023) lalu.

Bayern kembali akan menghadapi Manchester City di leg kedua perempat final Liga Champions. Duel digelar di Stadion Allianz Arena, Kamis (20/4).

Baca Juga:
Cetak Gol Kemenangan Timnas Indonesia U-22 kontra Lebanon, Begini Respons Beckham Putra

“Terkadang anda membutuhkan konflik untuk membuat tim lebih kompak. Saya cukup yakin akan hal itu. Itu bukan titik lemah bagi mereka, itu titik kuat. Saya tahu klub ini dengan sempurna termasuk beberapa pemain," kata Pep Guardiola melansir laman resmi klub, Senin.

Pelatih berjuluk The Professor itu bakal kembali ke Allianz Arena sebagai lawan setelah sempat melatih skuad The Bavarians dalam rentang waktu 2013-2016.

“Saya ingin tim yang bermain nanti memenangkan pertandingan. Saya tahu bagaimana rasanya melawan Bayern Munchen. Jika anda sedikit pasif, anda akan menderita,” kata Guardiola.

Baca Juga:
SEA Games 2023 Makin Dekat, Pelatih Thailand Panggil 2 Nama Mengejutkan

Guardiola bakal tampil menyerang meski Manchester City sudah unggul margin tiga gol dan hanya memerlukan hasil imbang di Jerman.

The Citizens lebih diunggulkan untuk melaju ke semifinal Liga Champions karena performa impresifnya dengan memenangi 10 pertandingan berturut-turut di semua kompetisi.

Sementara Bayern Munchen masih tampil inkonsisten di tangan pelatih baru Thomas Tuchel. Di Bundesliga, Bayern \baru ditahan imbang Hoffenheim 1-1 di Allianz Arena (15/4), demikian dimuat Antara.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Rachmat Irianto Sidang Skripsi dan Diuji Waketum PSSI

Load More