Arif Budi Setyanto
Bagus Kahfi saat berseragam FC Utrecht. (Instagram/fc_utrecht)

Bolatimes.com - Striker Indonesia, Bagus Kahfi belum lama ini membagikan momen sedang bersama tiga pemain KMSK Deinze. Apakah itu pertanda ia bakal menyusul ke Liga Belgia?

Sebagaimana diketahui, Bagus Kahfi saat ini merupakan pemain klub Yunani, Asteras Tripolis. Sayangnya, ia belum mendapatkan kesempatan bermain.

Striker berusia 21 tahun itu sempat masuk dalam skuad. Namun, ia hanya duduk di bangku cadangan karena tidak diberikan menit tampil.

Baca Juga:
Thailand Pincang, Bek yang Pernah Bikin 3 Pemain Timnas Indonesia Dikartu Merah akan Absen di SEA Games 2023

Menariknya belum lama ini Bagus malah terlihat berkumpul dengan tiga pemain KMSK Deinze. Hal itu diketahui dari unggahan pemain Singapura, Ilhan Fandi.

Dalam unggahan itu, terlihat ada sosok Ilhan Fandi, Bagus Kahfi, Marselino Ferdinan, serta kiper KMSK Deinze bernama Nathan Elyn.

Bagus Kahfi dengan trio KMSK Deinze, termasuk Marselino Ferdinan. (Instagram/baguskahfiii)

Berkumpulnya Bagus dengan trio KMSK Deinze ini pun menimbulkan pertanyaan apakah ia bakal menyusul ke Belgia. Padahal Asteras Tripolis sendiri sedang dalam kompetisi.

Baca Juga:
PSM Makassar Resmi Jadi Lawan Terakhir Timnas Indonesia di Laga Uji Coba

Tidak hanya itu, situasi kembaran Bagas Kaffa di Yunani juga tidak baik karena jarang mendapatkan menit bermain. Selain itu melansir dari Transfermarkt, kontraknya juga segera habis pada Juni 2023 ini.

Kendati demikian, tidak diketahui pasti hadirnya Bagus apakah ada kaitannya terkait masa depannya di sepak bola atau memang ia sedang berada di Belgia. Apalagi ada Marselino yang juga merupakan pemain Indonesia.

Baca Juga:
Performa Timnas Indonesia U-22 Jadi Sorotan, Bisakah Shin Tae-yong Gantikan Indra Sjafri di SEA Games 2023?

Load More