Gagah Radhitya Widiaseno
Marselino Ferdinan berhasil mencetak gol bareng KMSK Deinze (Twitter/kmskdeinze)

Bolatimes.com - Pemain Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan hanya menjadi penonton di bangku cadangan saat KMSK Deinze berlaga melawan Lommel. Pada laga tersebut, KMSK Deinze kalah telak dengan skor 4-1.

Laga yang digelar di Soevereinstadion memang membuat gugup KMSK Deinze. Pasalnya klub Marselino Ferdinan bermain sebagai tamu pada laga yang digelar pada Sabtu (15/4/2023).

Lommel tampil mendominasi sepanjang pertandingan. Mereka terus menekan KMSK Deinze sampai tak berkutik.

Baca Juga:
Kegirangan Media Vietnam usai Timnas Indonesia U-22 Kalah dari Lebanon, Kabar Baik Jelang SEA Games 2023

Hingga pada menit ke-10, Lommel berhasil membuak keunggulan melalui penalti dari AMar Andirahman Ahmed.

Ketinggalan satu gol ini membuat KMKS Deinze makin panas. Mereka mencoba menggepur pertahanan Lommel. Sayangnya peluang demi peulang tak membuahkan hasil.

Skor 1-0 untuk keunggulan Lommel bertahan hingga babak pertama usai. Di babak kedua, KMSK Deinze mencoba untuk memberikan tekanan.

Baca Juga:
Jadwal Bola Malam Ini Live TV: Chelsea, Manchester City, hingga Real Madrid Bertanding

ALhasil mereka berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-52 melalui gol dari Jeller van Landschoot. Skor berubah menjadi 1-1.

Sayangnya tim tuan rumah hanya memberikan nafas beberapa menit saja. Mereka kembali menjebol gawang KMSK Deinze pada menit ke-57 melalui Laurent Lemoine.

Menjelang akhir pertandingan, Lommel kembali berhasil mencetak dua gol tambahan yang didapatkan Kolbeinn Thordarson (76’) dan Juho Talvitie (87’). Hal tersebut pun memastikan kekalahan KMSK Deinze dengan skor telak 1-4.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Langsung Diputuskan! Erick Thohir Coret Indra Sjafri dan Digantikan Shin Tae-yong untuk SEA Games 2023

Pada laga tersebut, KMKS Deinze hanya melakukan tiga kali pergantian pemain. Dari ketiga pemain tersebut, tak ada nama Marselino Ferdinan.

Padahal di pertandingan sebelumnya, ia cukup berkontribusi. Tidak tahu alasan pelatih kenapa tidak menurunkan Marselino Ferdinan.

Load More