Gagah Radhitya Widiaseno
Pemain bek Persija Jakarta yang juga Timnas Indonesia U-20, Barnabas Sobor. (Instagram/@barnabassoborbitaba29).

Bolatimes.com - Klub Baru Barnabas Sobor, FK Riteriai, memang sungguh usil. Klub Eropa tersebut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Barnabas Sobor setelah dua bulan lewat.

Hal ini terungkap melalui unggahan akun Instagram resmi klub @fkriteriai. Dalam unggahan tersebut, terlihat wajah Barnabas Sobor dengan menggunakan jersey klub.

Di bawahnya terdapat ucapan selamat ulang tahun dengan menggunakan Bahasa Lithuania. Namun pada caption unggahan tersebut, dituliskan menggunakan Bahasa Indonesia.

Baca Juga:
Thailand Sah Jadi Tuan Rumah Piala AFF U-23 2023, Vietnam Tersingkirkan

"Selamat ulang tahun yang ke-20 tahun pemain kami asal Indonesia Kaka @barnabassoborbitaba29, semoga selalu panjang umur dan sehat selalu serta bisa memberikan penampilan yang terbaik untuk tim kami," tulis akun @fkriteriai tersebut.

Sedangkan klub asal Lithuania tersebut mengucapkan pada 13 April 2023.

Baca Juga:
Polemik Proses Naturalisasi Justin Hubner, Pernyataan dengan PSSI yang Saling Berkebalikan

Belum diketahui maksud dan alasan FK Riteriai melakukan hal tersebut. Ada kemungkinan hal ini terindikasi sebagai kesalahan semata.

Sekadar informasi, Barnabas Sobor telah resmi bergabung dengan FK Riteriai pada 18 Maret lalu. Dia bermain untuk FK Riteriai dalam status pinjaman dari Persija Jakarta.

Adapun kontrak peminjamannya di Eropa tersebut diketahui akan berakhir pada Desember mendatang.

Baca Juga:
Simak Alur Timnas Indonesia Menuju Piala Dunia 2026, Lengkap dengan Jadwal Kualifikasi

Load More