Husna Rahmayunita
Pemain Bayern Munich, Sadio Mane dan Leroy Sane. (Twitter)

Bolatimes.com - Sadio Mane terkena hukuman buntut tindakan pemukulannya terhadap rekan setim di Bayern Munchen, Leroy Sane. Bintang Timnas Senegal itu dicoret dari skuad dan didenda.

Sadio Mane tak akan dimasukkan dalam skuad Bayern lawan Hoffenheim pada Sabtu (15/4/2023) dan dia didenda dengan besaran yang tak disebutkan.

Perselisihan Sadio Mane dan Leroy Sane terjadi setelah Bayern menelan kekalahan 0-3 atas Manchester City pada leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis WIB.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Tiba di Jakarta, Kevin Diks Siap Perkuat Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon

"Sadio Mane tidak akan dimasukkan dalam skuad FC Bayern untuk pertandingan kandang Sabtu ini melawan 1899 Hoffenheim," demikian pernyataan klub yang dikutip Reuters 

"Ini karena kesalahannya setelah pertandingan Liga Champions melawan Manchester City. Mane juga akan diberikan denda."

Menurut beberapa media Jerman, bibir Leroy Sane terluka akibat pertengkaran tersebut dan keduanya, yang juga terlihat berdebat di lapangan pada akhir pertandingan, harus dipisahkan oleh rekan-rekan satu timnya.

Baca Juga:
Belum Tampil di SEA Games 2023, Pemain Timnas Indonesia U-22 Sudah Dapat Kabar Baik dari Klub

Sadio Mane sendiri dikabarkan sudah meminta maaf kepada rekan-rekannya di Bayern seusai insiden tersebut dan meminta maaf secara terbuka pada sesi latihan Bayern, Kamis.

Sadio Mane bergabung dengan Bayern dari Liverpool awal musim ini. Dia telah mencetak 11 gol dan lima assist untuk Die Roten di semua kompetisi, demikian dimuat Antara.

Baca Juga:
Hitung-hitungan Persib Bandung Jadi Runner-up BRI Liga 1 dan Main di Piala AFC

Load More